Home > Olahraga > Bola > Prediksi Torino vs Roma, Liga Italia 25 September 2016

Prediksi Torino vs Roma, Liga Italia 25 September 2016

Turin – Torino akan menjamu AS Roma pada lanjutan giornata ke-6 Serie A Italia. Laga akan berlangsung di Turin pada Minggu (25/9/2016).

Prediksi Torino vs Roma, Liga Italia 25 September 2016

Tim ibukota sedang panas, terutama trio bintangnya – Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy, Mohamed Salah, dan mereka bakal jadi ancaman serius bagi gawang tuan rumah yang dijaga Joe Hart.

Roma baru saja melumat Crotone 4-0 di Stadio Olimpico. Dalam laga tersebut, Dzeko memborong dua gol, sedangkan Salah dan El Shaarawy masing-masing menyumbang satu. El Shaarawy akhirnya mencetak gol pertamanya musim ini, sedangkan Salah sudah mengemas tiga dan Dzeko empat.

Khusus Dzeko, musim ini dia seolah terlahir kembali. Musim lalu, dia butuh 20 pertandingan untuk mencetak 4 gol, sedangkan kali ini dia sudah mendapatkannya hanya dalam lima laga.

Hart bakal jadi salah satu andalan Sinisa Mihajlovic untuk membendung ancaman Roma. Kiper nomor satu timnas Inggris yang dipinjam dari Manchester City itu memang telah menampilkan performa yang cukup memuaskan. Dalam tiga pertandingan, Hart baru kebobolan dua dan sudah membukukan dua clean sheet.

Namun, untuk membendung Roma, Torino tak bisa cuma mengandalkan Hart. Semua lini mereka harus berkontribusi aktif. Mihajlovic pasti sudah tahu itu. Hanya saja, Mihajlovic harus berpikir keras untuk mengatasi absennya Adem Ljajic yang cedera serta serta duo gelandang Afriyie Acquah dan Giuseppe Vives yang terkena kartu merah saat imbang 0-0 di kandang Pescara.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Roma dengan selisih dua gol.

Prakiraan susunan pemain:

Torino (4-3-3): Hart; De Silvestri, Bovo, Castan, Barreca; Benassi, Valdifiori, Baselli; Iago, Belotti, Martinez.

Roma (4-2-3-1): Szczesny; Florenzi, Manolas, Fazio, Peres; Paredes, Strootman; Salah, Nainggolan, El Shaarawy; Dzeko.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Ungkapan Kekaguman Andrea Pirlo Terhadap Generasi Muda Timnas Italia

Inilah Ungkapan Kekaguman Andrea Pirlo Terhadap Generasi Muda Timnas Italia

Roma – Kualitas generasi muda Italia saat ini, memang cukup mengundang perhatian sejumlah pihak. Salah satunya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis