Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Baswedan : Mari Jadikan Pilgub Ini Festival Gagasan

Anies Baswedan : Mari Jadikan Pilgub Ini Festival Gagasan

Jakarta – Koaliasi dua partai yakni Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memutuskan untuk mengusung pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno sebagai cagub dan cawagub DKI Jakarta.

Anies Baswedan : Mari Jadikan Pilgub Ini Festival Gagasan

Dalam sambutannya setelah penetapan dirinya sebgai calon gubernur yang akan maju di Pilkada DKI 2017 mendatang, Anies Baswedan mengucapkan apresiasinya kepada Gerindra dan PKS yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka berdua dan Anies menyatakan siap membawa Jakarta menjadi lebih baik.

“Saya apresiasi Partai Gerindra dan PKS yang telah mengusung, mendorong dan memberikan kesempatan kepada saya dan Bung Sandi untuk ikut terlibat dalam mengubah dan memajukan Jakarta,” ucap Anies dalam konferensi pers di kediaman Prabowo Subianto di Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2016).

Anies juga mengajak kepada setiap warga Jakarta untuk ukut terlibat aktif dalam Pilkada DKI nanti dan siapa pun calonnya dapat menjadikan Pilkada ini sebagai ajang beradu gagasan.

“Saya dan Bung Sandi memasuki Pilkada ini dengan sebuah niat untuk menyemarakkan demokrasi. Mari kita masuki Pilkada dengan suasana gembira, mari jadikan Pilgub ini festival gagasan,” ujar Anies.

“Jakarta berhak untuk memiliki pemimpin yang manusiawi, Jakarta berhak mendapatkan kebijakan yang melindungi, kebijakan yang mensejahterakan, kebijakan yang melindungi,” imbuh mantan Mendikbud itu.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Di-Bully di Medsos, Ahok Justru Merasa Dibantu

Di-Bully di Medsos, Ahok Justru Merasa Dibantu

Jakarta – Semakin banyaknya orang dan pihak-pihak tertentu yang menghujat dan mem-bully dirinya di media ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis