Home > Olahraga > Bola > Paris Saint-Germain Kembali Alami Kekalahan, Sang Pelatih Salahkan Wasit

Paris Saint-Germain Kembali Alami Kekalahan, Sang Pelatih Salahkan Wasit

Paris – Paris Saint-Germain kembali alami kekalahan dari Toulouse, Sabtu (24/9/2016) dini hari WIB. Salah satu penyebab kekalahan tersebut, diakui oleh sang pelatih, Unai Emery buruk performa wasit yang memimpin dalam pertandingan kala itu yakni Frank Schneider.

Paris Saint-Germain Kembali Alami Kekalahan, Sang Pelatih Salahkan Wasit

Juara bertahan Ligue 1 Prancis itu, ketika  bertandang ke Toulouse, tampil kurang mengesankan dan harus rela ditaklukkan dengan skor 2-0. Di musim ini, PSG telah alami dua kekalahan. Kekalahan pertamanya ketika dibekap AS Monaco 3-1 pada akhir Agustus lalu. Padahal, PSG hanya menelan dua kekalahan di sepanjang Ligue 1 musim lalu.

Kemenangan Toulouse ditentukan oleh penalti Yann Bodiger — yang didapat setelah bek kanan PSG Serge Aurier dikartu merah — sebelum Jimmy Durmaz menggandakan keunggulan jelang laga berakhir. Sembari mengevaluasi para pemainnya, Emery juga menyoroti wasit Schneider.

“Hari ini, wasit tidak menghadirkan situasi bagus untuk kami. Pengusiran [Aurier] dan penalti itu telah mengubah jalannya pertandingan,” ujar Emery kepada beIN Sports selepas laga.

“Setelah kehilangan satu pemain dan kebobolan satu gol, kami butuh kesabaran untuk bisa bermain tenang. Namun dengan kesalahan yang kami lakukan, praktis laga telah berakhir. Kami harus bisa lebih mengontrol emosi para pemain,” terangnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis