Home > Olahraga > Bola > Mourinho : Dalam Sepakbola, Semua Pemain Punya Kedudukan Yang Sama

Mourinho : Dalam Sepakbola, Semua Pemain Punya Kedudukan Yang Sama

Manchester – Jose Mourinho baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya tak memberikan perlakuan istimewa kepada para pemainnya di Manchester United. Hal tersebut juga berlaku untuk sang kapten Wayne Rooney. Itu berarti  sewaktu-waktu, Mourinho bisa saja membangkucadangkan Rooney.

Mourinho : Dalam Sepakbola, Semua Pemain Punya Kedudukan Yang Sama

Pada lima laga pembuka Liga Primer Inggris musim ini, Rooney selalu tampil menjadi starter. Ia hanya mampu mencetak satu gol saja. Seiring kekalahan beruturut-turut yang dialami oleh United, performa Rooney banyak dipertanyakan bahkan dikritik oleh orang-orang.

Mourinho sempat diberi pertanyaan oleh awak media. Pertanyaan tersebut terkait penentuan Starting XI United yang dilakukan oleh Mourinho. Banyak yang bertanya apakah Rooney yang berposisi sebagai kapten yang telah memiliki nama besar menjadi dasar dalam penentuan pemain starter.

“Tidak. Tidak sama sekali,” Jawab Mourinho.

“Wayne adalah kapten klub ini. Dia dipercaya oleh para pemain dan oleh saya. Sebagai seorang pemain, dia telah merepresentasikan klub ini secara fantastis. Tetapi dalam sepakbola, setiap pemain punya kedudukan yang sama.”

“Jika seseorang harus dicadangkan, maka dia harus dicadangkan. Dia adalah kapten kami, tetapi dia tidak punya privilese,” imbuh Mourinho yang kini sedang mempersiapkan timnya menghadapi Leicester City di Old Trafford, Sabtu (24/9/2016).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim ...