Home > Olahraga > Bola > Arsene Wenger Beri Ultimatum Ke Alexis Sanchez Terkait Kegagalan Mengeksekusi Tendangan Penalti

Arsene Wenger Beri Ultimatum Ke Alexis Sanchez Terkait Kegagalan Mengeksekusi Tendangan Penalti

London – Penyerang andalan Arsenal Alexis Sanchez bertindak secara egois dalam mengambil penalti ketika berhadapan dengan tuan rumah Hull City, Sabtu (18/9/2016) lalu. Seperti dikutip dari The Mirror, tindakan egois dari Alexis Sanchez tersebut lantas mendapat peringatan dari sang pelatih, Arsene Wenger.

Arsene Wenger Beri Ultimatum Ke Alexis Sanchez Terkait Kegagalan Mengeksekusi Tendangan Penalti

Dalam laga tersebut, Alexis Sanchez memang tampil secara mengesankan dengan cetakan sepasang gol ke gawang Hull yang akhirnya membawa The Gunners menang telak dengan skor 4-1. Namun sangat disayangkan, Sanchez melanggar kebijakan klub dengan bertindak sebagai algojo penalti ketika Arsenal mendapat penalti ketika itu.

Keegoisan Sanchez tersebut akhirnya membuat dirinya gagal mengeksekusi tendangan penalti itu. Padahal, setelah Santi Cazorla dan Theo Walcott, Sanchez merupakan pengeksekusi penalti ketiga bagi Arsenal. Usai laga usai, sang pelatih pun lantas mengecam tindakan yang telah dilakukan oleh Sanchez tersebut.

Bahkan Wenger dilaporkan telah memberi ultimatum serius kepada penyerang berkebangsaan Cile itu. Wenger tidak akan sungkan untuk menghukum Sanchez jika ia kembali melanggar kebijakan penalti klub di laga-laga berikutnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Warsawa – Pada babak kualifasi Piala Dunia, Pertandingan seru antar negara eropa di grup E ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis