Home > Hiburan > Gosip > Pihak FBI Lakukan Investigasi Terhadap Brad Pitt

Pihak FBI Lakukan Investigasi Terhadap Brad Pitt

Los Angeles – Aktor tampan Hollywood, Brad Pitt tampaknya tengah disibukkan dengan masalah gugatan cerainya dengan Angelina Jolie. Bahkan dirinya dituduh terlibat dalam kekerasan yang dialami oleh anaknya.

Pihak FBI Lakukan Investigasi Terhadap Brad Pitt

Oleh sebab itu, sepertinya Pitt nantinya tak akan mendapat hak asuh atas anaknya. Pihak FBI langsung melakukan investigasi terhadap aktor kawakan yang kini berusia 52 tahun tersebut untuk mengusut kebenarannya usai mendapat laporan tersebut.

“Menanggapi pertanyaan banyak orang mengenai tuduhan kekerasan terhadap anak yang dilakukan oleh Brad Pitt, FBI masih terus mengumpulkan fakta dan akan mengevaluasi apakah penyelidikan di tingkat federal dibutuhkan,” kata juru bicara FBI, dilansir dari Daily Mail, Sabtu (24/9/2016).

Sebelumnya, ada laporan yang mengatakan bahwa Brad Pitt telah melakukan tindakan kekerasan kepada salah satu anaknya. Tindakan tersebut diketahui terjadi ketika mereka tengah dalam perjalanan dari Perancis ke Minnesota, Amerika Serikat, di dalam pesawat pribadi bersama Angelina Jolie.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Yossi Project Pop Tagih Janji Ini ke Anies-Sandi

Jakarta – Penyanyi Yosi Project Pop memang selama ini diketahui sebagai pendukung dari Basuki Tjahaja ...