Home > Hiburan > Film > Perankan Sekretaris Hot, Nikita Mirzani Lakukan Ini

Perankan Sekretaris Hot, Nikita Mirzani Lakukan Ini

Jakarta – Nikita Mirzani tampaknya memang sudah begitu lekat dengan imej ‘perempuan nakal’. Tak hanya saat dirinya berakting di depan kamera, bahkan di kehidupan nyata pun janda dua anak ini kerap kali tampil panas.

Perankan Sekretaris Hot, Nikita Mirzani Lakukan Ini

Nah, masih berkaitan dengan imej panas yang tersemat pada Nikita Mirzani, belum lama ini ia menceritakan film terbaru berjudul ‘Sang Sekretaris’, dimana ia berperan sebagai seorang sekretaris hot bernama Tiara yang memiliki ketertarikan terhadap atasannya.

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (24/9/2016), film drama yang dibesut oleh sutradara Nayato Flo Nuala itu menceritakan kehidupan rumah tangga Clara (Angel Karamoy) dan Reno (Rico Verald). Masalah muncul ketika Reno membutuhkan seorang seketaris, tiba-tiba hadirlah sosok Tiara sebagai seketaris baru yang kemudian mulai merusak keharmonisan rumah tangga mereka.

Nikita Mirzani sendiri mengaku tidak menemui kesulitan berarti ketika memerankan sosok Tiara. Untuk pendalaman karakter misalnya, ia mengaku tidak perlu repot-repot melakukan riset sebab kasus perselingkuhan cukup sering terjadi di lingkungannya. Justru yang membuatnya tertarik bermain dalam film ini karena karakter Tiara sebagai sekretaris yang menyukai atasannya adalah suatu pengalaman baru.

”Kenapa aku mau bermain di film ini karena ini film yang baru lagi. Karakternya juga bagus. Jadi, kenapa tidak. Ini adalah suatu pengalaman baru,” beber Nikita. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Video Reza Rahadian Ajak Adinia Wirasti Ngamar Bikin Gemas Netizen

Jakarta – Film yang diangkat dari novel karya Ika Natassa, Critical Eleven, kini bisa Anda ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis