Home > Hiburan > Gosip > Banyak Vlog Anya Geraldine Mendadak Hilang Usai Pelaporan KPAI

Banyak Vlog Anya Geraldine Mendadak Hilang Usai Pelaporan KPAI

Jakarta – Wajah cantik ditopang dengan gaya hidup glamour tampaknya menjadi perpaduan yang sangat serasi, membuat banyak netizen kepincut dan penasaran dengan sosok Anya Geraldine. Ya, nama Anya Geraldine kini telah menjelma sebagai salah satu selebgram terpopuler, bahkan ia juga telah aktif membuat vlog yang diunggah lewat YouTube.

Banyak Vlog Anya Geraldine Mendadak Hilang Usai Pelaporan KPAI

Akan tetapi, sebagian netizen menganggap beberapa konten video yang diunggah oleh Anya Geraldine tak pantas untuk ditonton oleh generasi muda Indonesia. Bahkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ikut turun tangan dengan melaporkan video Anya kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Menanggapi laporan KPAI tersebut, Sabtu (24/9/2016), beberapa video Anya yang diunggah di YouTube mendadak menghilang. Bahkan channel YouTube miliknya kini hanya menyisakan dua buah vlog.

Hingga artikel ini selesai ditulis, belum ada kejelasan atau konfirmasi terkait hilangnya video Anya Geraldine dari channel YouTube miliknya, apakah dihapus sendiri atau atau ada campur tangan dari pihak lain. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Kabar Honor Main Film Tembus 700 Juta, Ini Klarifikasi Dari Reza Rahadian

Beredar Kabar Honor Main Film Tembus 700 Juta, Ini Klarifikasi Dari Reza Rahadian

Jakarta – Aktor tampan, Reza Rahadian memuji akting Adinia Wirasti dalam film Critical Eleven. Bahkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis