Home > Ragam Berita > Nasional > Jelang Pilkada, Partai Milik Harry Tanoe Merapat ke PDIP

Jelang Pilkada, Partai Milik Harry Tanoe Merapat ke PDIP

Cimahi – Sepertinya partai Perindo di pilkada kali ini tak hanya ingin jadi penonton saja. Walaupun belum bisa mengusung calon, Partai yang dipimpin oleh Harry Tanoesoedibjo itu tetap memberikan dukungan kepada pasangan calon yang diusung partai lain.

Jelang Pilkada, Partai Milik Harry Tanoe Merapat ke PDIP

Perindo terlihat memberikan dukungannya untuk pasangan Ajay M Priatna-Ngatiana dalam Pilkada Kota Cimahi. Pasangan Ajay M Priatna-Ngatiana ini diusung oleh bentukan Koalisi Cimahi Baru. Koalisi tersebut dibentuk oleh PDI Perjuangan-PPP-PAN-PKB.

Denta Irawan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Cimahi mengatakan bahwa bukan hanya partai Perindo saja, namun baru saja pihaknya mendapat dukungan dari Hanura. Hal tersebut makin memantapkan kekuatan untuk memenangkan Pilkada Kota Cimahi 2017. Denta mengaku dengan bergabungnya Hanura berarti sekitar 50 persen kursi DPRD Cimahi, koalisi Cimahi telah tergabung didalamnya

”Bergabungnya Hanura dan Perindo menambah kekuatan dalam Koalisi Cimahi Baru. Bahkan adanya enam partai di koalisi ini, termasuk sejarah dalam Pilkada Cimahi. Kita bersyukur partai yang berkoalisi cukup banyak. Sebab selama ini koalisi yang terbentuk paling hanya 5 partai,” katanya, disela Rapat Kerca Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Kota Cimahi di Jalan HMS Mintaredja, Jumat (23/9/2016).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Jonru Ikut Komentari Insiden Bendera Merah Putih Terbalik

Jonru Ikut Komentari Insiden Bendera Merah Putih Terbalik

Jakarta – Sebuah buku bertajuk souvenir spesial yang dibagikan dalam acara pembukaan SEA Games 2017 ...