Home > Hiburan > Gosip > Menkominfo Prihatin Usai Tonton Video Anya Geraldine

Menkominfo Prihatin Usai Tonton Video Anya Geraldine

Jakarta – Heboh munculnya sosok Anya Geraldine, gadis cantik berusia 21 tahun yang kini populer di berbagai media sosial, mendapat sorotan dari banyak pihak. Salah satu sorotan khusus dilontarkan oleh Menkominfo Rudiantara, yang mengaku prihatin usai menonton video yang diunggah Anya Geraldine di YouTube.

Menkominfo Prihatin Usai Tonton Video Anya Geraldine

“Ini orang tuanya mana?”, celetuk Rudiantara saat melihat gaya berpacaran Anya Geraldinedalam video yang ditunjukkan awak media, Sabtu (24/9/2016).

Rudiantara mengaku belum bisa menyampaikan komentar resmi terkait video tersebut, namun dirinya jelas menyayangkan video seperti itu dapat dengan mudah diunggah di YouTube dan menjadi populer di kalangan remaja.

Menindaklanjuti hal tersebut, Rudi mengaku pihak Kemenkominfo tidak bisa mengawasi semua video yang tersebar di YouTube, apalagi yang diunggah secara personal. Oleh karenanya, ia berharap masyarakat dapat berperan aktif melaporkan video-video seperti itu agar bisa segera ditindaklanjuti.

Beberapa video yang diunggah Anya Geraldine dalam channel YouTube-nya mendadak menghilang, setelah KPAI melaporkan ke pihak Menkominfo. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...