Home > Hiburan > Gosip > Dituding KDRT, Dede Sunandar Mengaku Sering Kesal Dengan Istrinya

Dituding KDRT, Dede Sunandar Mengaku Sering Kesal Dengan Istrinya

Jakarta – Beredar kabar dari Pembawa acara musik “Dahsyat”, Dede Sunandar yang kini tengah mengejutkan publik. Dede kini tengah dikabarkan digugat cerai oleh sang istri. Padahal, usia perkawinan Dede sendiri belum genap dua tahun. Dede digugat cerai oleh sang istri Karen dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dituding KDRT, Dede Sunandar Mengaku Sering Kesal Dengan Istrinya

Ketika di hadapan publik, Dede sering mengumbar kemesraanya dengan sang istri. Meski begitu, keduanya kini memiliki masalah yang cukup serius. Dede pun mengakui bahwa dirinya pernah memukul bahkan menendang sang istri, Karen. Dede mengaku melakukan hal tersebut lantaran Karen kerap kali membuatnya kesal ketika dirinya tengah kecapekan selepas kerja.

“Iya kalau KDRT gara-gara kesal, susah dibilangin. Mungkin ada-lah pukulan sekali, tamparan sekali dua kali, tendangan juga,” ungkap Dede.

“Semalam itu masih dia minta jemput di rumah mama, itu gue bilang masih syuting, tapi dia bilang ‘kalau nggak jemput sekarang cerain gue saja mendingan’,” lanjutnya.

“Tadi kamu ngomong di Jelambar sekarang di Kemang, yang mana yang benar? ‘Maunya di mana’, kan ngeledek Dede capek. Persoalan yang kayak gitu-gitu lah.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sidang Perceraian Aming dan Evelyn Telah Mencapai Beberapa Kesepakatan, Apa Saja ?

Sidang Perceraian Aming dan Evelyn Telah Mencapai Beberapa Kesepakatan, Apa Saja ?

Jakarta – Kembali digelar, sidang perceraian pasangan artis, Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis