Home > Hiburan > Gosip > Penampilan Berhijab Nabila Syakieb Dalam Festival Film Bandung 2016 Menjadi Sorotan Awak Media

Penampilan Berhijab Nabila Syakieb Dalam Festival Film Bandung 2016 Menjadi Sorotan Awak Media

Jakarta – Kategori Pemeran Wanita Serial TV Terpuji di Festival Film Bandung (FFB) 2016 dimenangkan oleh Nabila Syakieb melalui perannya di sinetron Surga yang Kedua (SCTV). Nabila Syakieb terheran-heran dan tak menyangka dirinya bisa menyabet penghargaan.

Penampilan Berhijab Nabila Syakieb  Dalam Festival Film Bandung 2016 Menjadi Sorotan Awak Media

“Aku aja baru tahu masuk nominasi tadi, pas di belakang panggung. Aku ke sini untuk baca nominasi aja,” ungkap Nabila Syakieb pemeran Sabrina di sinetron Surga yang Kedua.

“Makanya tadi tuh gugup banget. Aku kan orangnya gugupan. Nggak sempat nyiapin speech juga,” imbuhnya.

Namun bukan hanya penghargaan yang diterimanya saja yang menjadi sorotan awak media, penampilan Nabila Syakieb dalam acara tersebut sempat menjadi sorotan juga oleh awak media ketika itu. Nabila kala itu mengenakan busana muslim dan hijab. Apakah artis yang kini berusia 30 tahun itu sudah mantap untuk mengubah penampilannya secara permanen?

“Hari ini aku berpenampilan sesuai karakter Sabrina (perannya di sinetron Surga yang Kedua),” beri tahu Nabila Syakieb saat ditanya awak media soal hijabnya.

“Insya Allah (berhijab). Tapi saat ini aku belum siap. Mudah-mudahan ke depannya, Insya Allah,” ucapnya sambil tersenyum.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Jakarta – G-Friend menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis