Home > Hiburan > Gosip > Jenuh Sebagai Artis, Zaskia Adya Mecca Ingin Pensiun dan Fokus Di Bidang Bisnis

Jenuh Sebagai Artis, Zaskia Adya Mecca Ingin Pensiun dan Fokus Di Bidang Bisnis

Jakarta – Istri dari sutradara Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca mengaku ingin pensiun sebagai artis. Pasalnya, kini dirinya tengah menekuni bidang wirausaha dan ingin membesarkan bisnis busana muslim Meccanism yang dikelolanya tersebut.

Mengaku Sudah Jenuh Sebagai Artis, Zaskia Adya Mecca Ingin Pensiun dan Fokus Di Bidang Bisnis
Bisnis busana muslimnya tersebut berdiri sejak tahun 2013 lalu. Ketika Ditemui usai mengisi acara Idea Fest 2016, Zaskia Adya Mecca menyebutkan sudah lama meninggalkan kegiatan keartisannya seperti salah satunya syuting.

“Dulu gue boleh dikenal sebagai artis main job-nya, tapi kalau sekarang lebih ingin dikenal entrepreneur. Syutingnya udah mulai nggak mau ke sana lagi. Gue mau jadi pengusaha saja deh,” ungkap Zaskia Adya Mecca di Idea Fest, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Zaskia baru-baru ini secara blak-blakan membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Dirinya mengaku sudah berada di titik kejenuhan dalam dunia hiburan. Ia mengaku ingin pensiun dari jalan keartisan yang sempat melambungkan namanya itu. Menurutnya, menjadi wirausaha banyak yang bisa dilakukannya.

“Iya, sudah di titik itu. Aku lebih menarik berdagang. Karena aku bisa mengatur waktuku sendiri, bikin produk sesuai kemauanku sendiri,” pungkas Zaskia Adya Mecca.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Netizen Cibir Bella Shofie

Jakarta – Bella Shofie memang kerap membuat kontroversi. Namun, kali bukan terkiat dengan perselingkuhan. Bella ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis