Home > Gaya Hidup > Tips > Tanda-Tanda Si Dia Adalah Playboy

Tanda-Tanda Si Dia Adalah Playboy

Jakarta – Ketika dimabuk asmara, kebanyakan kaum hawa enggan untuk mendengar keburukan sang pujaan hati. Akibatnya, banyak yang mengakhiri hubungan asmaranya karena kekasih tidak setia ataupun tidak sebaik yang dikira.

Tanda-Tanda Si Dia Adalah Playboy

Lalu bagaimana apabila si dia ternyata seorang playboy? Cobalah cek ciri-ciri pria playboy seperti dilansir dari metrotvnews.com, Sabtu (24/9/2016) berikut ini:

1. Dia ingin menyembunyikan hubungan

Jika dia tidak ingin memberitahukan kepada orang lain tentang hubungan kalian atau dia menolak pergi berduaan ke tempat ramai, bisa jadi dia tidak ingin perempuan lain tahu dirinya sudah memiliki kekasih.

2. Tidak mau ada status

Pria playboy biasanya tidak mau mengungkapkan kepada orang banyak bahwa Anda adalah kekasihnya. Tidak ada status bisa membuatnya bebas pergi dengan wanita lain. Karena tidak ada status, secara teknis Anda tidak bisa marah padanya.

3. Dilarang melihat smartphone miliknya

Dia tidak suka jika Anda melihat-lihat smartphone miliknya. Dia akan sangat melindungi gadget miliknya dari jangkauan Anda. Hal itu bisa berarti ada sesuatu yang tak ingin Anda lihat.

4. Teman-teman di sosial media kebanyakan perempuan

Sebagian besar teman-teman atau follower di sosial media miliknya adalah perempuan. Banyak pula nama-nama perempuan yang Anda tak kenal sering berkomentar di akunnya.

5. Dia tidak pernah suka foto Anda

Mungkin si dia sering memuji foto Anda yang dikirim langsung kepadanya melalui aplikasi pesan. Tapi, ia tidak suka foto Anda tersebar di sosial media apalagi melibatkan namanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

3 Tips dan Trik Tingkatkan Kreatifitas Anda

3 Tips dan Trik Tingkatkan Kreatifitas Anda

Jakarta – Apabila Anda seorang pekerja yang berkaitan dengan dunia seni yang butuh banyak hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis