Home > Ragam Berita > Nasional > Tiga Pasang Cagub dan Cawagub DKI Wefie-an, Siapa yang Pegang Kamera

Tiga Pasang Cagub dan Cawagub DKI Wefie-an, Siapa yang Pegang Kamera

Jakarta – Saat pemeriksaan kesehatan tahap pertama yang dilakukan di Rumah Sakit TNI AL Mintohardjo, Jalan Bendungan Hilir, Jakarta, tiga pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta yaitu Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, dan pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat menyempatkan diri melakukan wefie di sela-sela kegiatan pemeriksaan.

Tiga Pasang Cagub dan Cawagub DKI Wefie-an, Siapa yang Pegang Kamera

Menurut cagub Anies Baswedan yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dirinya yang memegang kamera pada saat itu dan mengunggah kebersamaan mereka lewat akun Instagram miliknya.

“Saya yang pegang kamera, kebetulan saya yang pegang kameranya dan ngobrol bersama, lalu ada ide, kita selfie. Hasilnya sebagiannya bagus, sebagainnya kabur,” kata Anies usai menjalani pemeriksaan kesehatan cagub-cawagub DKI di RSAL Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta, Sabtu (24/9/2016).

Tiga Pasang Cagub dan Cawagub DKI Wefie-an, Siapa yang Pegang Kamera

Anies juga mengatakan bahwa foto bersama yang melakukan itu juga menyebutkan bahwa hubungan mereka sangat baik karena pertarungan di Pilgub DKI nanti bukanlah pertarungan antar pribadi namun merupakan pertarungan ide dan gagasan.

“Ketika ketemu tadi, karena shiftnya berbeda, maka ketika ketemu kita foto bersama, lalu saya posting ingin tunjukkan kepada semua, bahwa ini adalah festival gagasan, festival karya untuk memberikan yang terbaik buat masyarakat Jakarta,” kata Anies.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

PKB Jakarta Akan Segera Putuskan Dukungannya Pada Pilkada DKI Putaran Kedua

PKB Jakarta Akan Segera Putuskan Dukungannya Pada Pilkada DKI Putaran Kedua

Jakarta – Meski masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua sudah setengah jalan namun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis