Home > Olahraga > Bola > Paris Saint-Germain Masukkan Nama Yaya Toure & Schweinsteiger Dalam Daftar Buruan Anyar Mereka

Paris Saint-Germain Masukkan Nama Yaya Toure & Schweinsteiger Dalam Daftar Buruan Anyar Mereka

Paris – Sebuah kesempatan emas bagi Yaya Toure dan Bastian Schweinsteiger untuk mencari klub baru usai keduanya tak dibutuhkan lagi di Manchester City dan Manchester United. Kini mereka menjadi pemain buangan yang tengah mencari klub baru.

Paris Saint-Germain Masukkan Nama Yaya Toure & Schweinsteiger Dalam Daftar Buruan Anyar Mereka

Namun, dua gelandang terbuang tersebut sepertinya akan mendapatkan klub baru di bursa transfer Januari mendatang. Paris Saint-Germain digadang-gadang telah memasukkan nama mereka dalam daftar list rekrutan anyar di bursa transfer mendatang. Hal tersebut seperti diberitakan oleh Daily Star baru-baru ini. PSG juga disebutkan telah siapkan dana 1,5 juta pounds untuk masing-masing pemain.

Di musim ini, Yaya Toure Toure hanya ditampilkan sebanyak satu kali dan kemungkinan besar tidak akan dimainkan lagi setelah hubungannya dengan manajer The Citizens Pep Guardiola memburuk, terutama dipicu oleh komentar pedas dari agen Toure.

Sedangkan, Schweinsteiger sendiri bahkan belum sekalipun diberi kesempatan untuk membela Manchester United di musim ini usai sang pemain menyatakan untuk pensiun dari timnas Jerman. Sang pelatih, Jose Mourinho dinilai tak memasukkannya dalam rencana yang telah disusunnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Emre Can Disebut Setuju Gabung Juventus

Turin – Gelandang asal Jerman, Emre Can, disebut sudah menyetujui untuk bergabung dengan Juventus musim ...