Home > Olahraga > Bola > Claudio Ranieri Tak Percaya Dengan Tiga Gol Yang Dicetak United Dari Situasi Sepak Pojok

Claudio Ranieri Tak Percaya Dengan Tiga Gol Yang Dicetak United Dari Situasi Sepak Pojok

Manchester – Cetakan skor 4-1, membuat Manchester United sukses membekuk Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday keenam, Sabtu (24/9/2016) malam WIB.

Claudio Ranieri Tak Percaya Dengan Tiga Gol Yang Dicetak United Dari Situasi Sepak Pojok

Terkait dengan hasil buruk yang diraih oleh anak didiknya, pelatih Leicester, Claudio Ranieri, tak sanggup menahan amarahnya ketika itu. Dirinya mengaku tak tak percaya dan tak habis pikir dengan gol yang dicetak oleh United. Pasalnya, tiga dari empat gol United terjadi dari situasi sepak pojok.

“Tidak mungkin sebuah tim bisa kemasukan tiga gol dari situasi sepak pojok. Itu artinya Anda tidak berkonsentrasi,” kecam Ranieri, seperti dikutip Sky Sports.

“Kami biasanya amat solid dalam mengantisipasi bola-bola mati, itu sangat aneh. Hingga kini, kami masih sangat kuat, tapi kami memang membuat beberapa kesalahan.

“Saya bisa mengerti bahwa mereka bisa mencetak gol lewat tandukan, mereka memiliki pemain yang amat tinggi, namun mencetak tiga gol cerdas lewat sepak pojok? Tidak mungkin.

“Amat penting untuk menjernihkan pikiran sekarang dan juga bersiap untuk Liga Champions tengah pekan depan ini,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim ...