Home > Olahraga > Bola > Claudio Ranieri Tak Percaya Dengan Tiga Gol Yang Dicetak United Dari Situasi Sepak Pojok

Claudio Ranieri Tak Percaya Dengan Tiga Gol Yang Dicetak United Dari Situasi Sepak Pojok

Manchester – Cetakan skor 4-1, membuat Manchester United sukses membekuk Leicester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday keenam, Sabtu (24/9/2016) malam WIB.

Claudio Ranieri Tak Percaya Dengan Tiga Gol Yang Dicetak United Dari Situasi Sepak Pojok

Terkait dengan hasil buruk yang diraih oleh anak didiknya, pelatih Leicester, Claudio Ranieri, tak sanggup menahan amarahnya ketika itu. Dirinya mengaku tak tak percaya dan tak habis pikir dengan gol yang dicetak oleh United. Pasalnya, tiga dari empat gol United terjadi dari situasi sepak pojok.

“Tidak mungkin sebuah tim bisa kemasukan tiga gol dari situasi sepak pojok. Itu artinya Anda tidak berkonsentrasi,” kecam Ranieri, seperti dikutip Sky Sports.

“Kami biasanya amat solid dalam mengantisipasi bola-bola mati, itu sangat aneh. Hingga kini, kami masih sangat kuat, tapi kami memang membuat beberapa kesalahan.

“Saya bisa mengerti bahwa mereka bisa mencetak gol lewat tandukan, mereka memiliki pemain yang amat tinggi, namun mencetak tiga gol cerdas lewat sepak pojok? Tidak mungkin.

“Amat penting untuk menjernihkan pikiran sekarang dan juga bersiap untuk Liga Champions tengah pekan depan ini,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 sukses raih hasil gemilang dalam duel uji coba kontra Timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis