Manchester – Sejak sang pemain termahal di dunia, Paul Pogba pulang ke Manchester United, dirinya baru saja memainkan laga yang dinilai sebagai laga terbaiknya hingga kini. Walaupun telah bermain bagus, namun sang pelatih, Jose Mourinho tetap menuntut sang gelandang untuk bermain lebih baik dan lebih konsisten lagi.

Mourinho : Kami Menginginkan Sesuatu Yang Lebih Baik Lagi Dari Pogba

Tuntutan dari Mourinho tersebut diungkapkannya usai United menang dengan skor 4-1 atas juara bertahan Liga Primer Inggris Leicester City di Old Trafford, Sabtu (24/9/2016). Cetakan empat gol tersebut diperoleh dari Pogba, Chris Smalling, Juan Mata, dan Marcus Rashford.

Mourinha ketika itu diberi pertanyaan apakah ini adalah laga terbaik Pogba sejak didatangkan dari Juventus dengan rekor transfer dunia, Mourinho menjawab, “Saya tidak tahu. Tetapi sebelumnya dia juga bermain baik melawan Southampton dan Hull City.”

“Ketika tim tidak bermain baik, dia juga tidak bermain baik. Sebaliknya, ketika tim bermain baik, dia juga bermain baik. Kami menginginkan sesuatu yang lebih baik lagi dari dirinya. Hal terakhir yang bisa didapat adalah bermain baik secara konsisten. Jadi, dia harus bisa lebih konsisten,” terang Mou.

(bimbim – www.harianindo.com)