Home > Olahraga > Bola > Jose Mourinho : Kami Mengalahkan Sang Juara. Kami Tidak Mengalahkan Tim Biasa

Jose Mourinho : Kami Mengalahkan Sang Juara. Kami Tidak Mengalahkan Tim Biasa

Manchester – Usai Manchester United mengalahkan sang juara bertahan Liga Primer Inggris, Leicester City, sang pelatih, Jose Mourinho memuji performa luar biasa mereka. Manchester United sukses membekuk Leicester City dengan skor 4-1 di Old Trafford, Sabtu (24/9/2016) malam WIB.

Jose Mourinho : Kami Mengalahkan Sang Juara. Kami Tidak Mengalahkan Tim Biasa

Sebelumnya, United telah alami dua kekalahan beruntun di Liga Primer. Namun mereka berhasil memutusnya dengan kemenangan yang spektakuler ini. Empat gol The Red Devils tersebut disumbang oleh Chris Smalling, Juan Mata, Marcus Rashford, dan Paul Pogba. Bagi Pogba, gol tersebut merupakan raihan gol pertamanya sejak dirinya bergabung United.

Raihan anak didiknya tersebut lantas membuat Mourinho bahagia. Bahkan dirinya menyatakan, skuatnya tersebut mendominasi di setiap aspek. Dengan memanfaatkan umpan sepak pojok, timnya berhasil mencetak tiga gol. Bahkan bisa dibilang tiga gol tersebut hanya berselang waktu lima menit saja.

“Kami mengalahkan sang juara. Kami tidak mengalahkan tim biasa,” ujar Mourinho kepada BBC Sport usai pertandingan.

“Semua orang tahu betapa sulitnya bermain lawan Leicester. Saya senang.”

“Kami start dengan bagus. Kami memiliki pertandingan lain yang kami tidak start begitu bagus dan kami tidak konsisten. Kami start hari ini dengan sangat bagus dan saya tahu kami mencetak tiga gol dari bola mati, tapi untuk menciptakan peluang-peluang itu karena kami dominan.”

“Saya tidak memiliki angka di kepala saya, tapi yang jelas, kami memiliki penguasaan yang lebih. Kami memiliki peluang lebih, tembakan lebih, kami mendominasi pertandingan di setiap aspek.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...