Home > Hiburan > Gosip > Rina Nose Kini Lebih Selektif Dalam Memilih Pekerjaan Setelah Putuskan Berhijab

Rina Nose Kini Lebih Selektif Dalam Memilih Pekerjaan Setelah Putuskan Berhijab

Jakarta – Bagi presenter, Rina Nose, Program Golden Memories menjadi momen yang penting. Pasalnya, dalam acara tersebut, ia tampil dengan penampilan barunya yang mengenakan hijab. Ketika itu, Rina yang berhijab dinilai oleh banyak penonton hanya dalam rangka Idul Adha saja.

Rina Nose Kini Lebih Selektif Dalam Memilih Pekerjaan Setelah Putuskan Berhijab

“Karena selama 4 tahun membawakan acara religi di bulan Ramadan dan memakai hijab, orang pikir selesai Golden Memories itu aku melepas hijabku lagi. Aku jelaskan aku sudah mantap berhijrah dan mereka menyelamati dan mendoakanku,” ujarnya senang.

Usai memakai hijab, Rina saat ini hanya membawakan acara Golden Memories saja. Dirinya tak lagi terlihat mendampingi Irfan dan Ramzy dalam membawakan program-program variety show unggulan di Indosiar.

“Selektif memilih pekerjaan secara otomatis pasti. Sebelum memakai hijab aku diminta menjadi host program Bintang Pantura. Aku lantas salat istikarah,” beri tahu perempuan asal Bandung, Jawa Barat.

“Sebelum berhijab aku bukan presenter yang mengundang syahwat. Penonton tahu aku bukan komedian yang cantik menggoda,” tukas Rina.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Panik, Ini Harga Jam Mewah Nagita Slavina

Jangan Panik, Ini Harga Jam Mewah Nagita Slavina

Jakarta – Berprofesi sebagai seorang artis tentunya tak lepas dari label hidup mewah dan barang-barang ...