Home > Hiburan > Gosip > Rina Nose Kini Lebih Selektif Dalam Memilih Pekerjaan Setelah Putuskan Berhijab

Rina Nose Kini Lebih Selektif Dalam Memilih Pekerjaan Setelah Putuskan Berhijab

Jakarta – Bagi presenter, Rina Nose, Program Golden Memories menjadi momen yang penting. Pasalnya, dalam acara tersebut, ia tampil dengan penampilan barunya yang mengenakan hijab. Ketika itu, Rina yang berhijab dinilai oleh banyak penonton hanya dalam rangka Idul Adha saja.

Rina Nose Kini Lebih Selektif Dalam Memilih Pekerjaan Setelah Putuskan Berhijab

“Karena selama 4 tahun membawakan acara religi di bulan Ramadan dan memakai hijab, orang pikir selesai Golden Memories itu aku melepas hijabku lagi. Aku jelaskan aku sudah mantap berhijrah dan mereka menyelamati dan mendoakanku,” ujarnya senang.

Usai memakai hijab, Rina saat ini hanya membawakan acara Golden Memories saja. Dirinya tak lagi terlihat mendampingi Irfan dan Ramzy dalam membawakan program-program variety show unggulan di Indosiar.

“Selektif memilih pekerjaan secara otomatis pasti. Sebelum memakai hijab aku diminta menjadi host program Bintang Pantura. Aku lantas salat istikarah,” beri tahu perempuan asal Bandung, Jawa Barat.

“Sebelum berhijab aku bukan presenter yang mengundang syahwat. Penonton tahu aku bukan komedian yang cantik menggoda,” tukas Rina.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Nonton Wonder Woman, Raline Shah Mendadak Ingin Bisa Terbang

Nonton Wonder Woman, Raline Shah Mendadak Ingin Bisa Terbang

Jakarta – Aktris dan model Raline Shah tiba-tiba dirinya ingin bisa terbang kemana-mana dan punya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis