Home > Hiburan > Gosip > Tarra Budiman Cium Kening Sang Kekasih Usai Mendapat Kejutan Ulang Tahun

Tarra Budiman Cium Kening Sang Kekasih Usai Mendapat Kejutan Ulang Tahun

Jakarta – Presenter Tarra Budiman baru-baru ini tengah berbahagia. Pasalnya, pada tanggal 22 September kemarin, dirinya genap berusia 30 tahun. Beberapa kejutan dari orang-orang terdekat Tarra sepertinya melengkapi momen bahagianya tersebut.

Tarra Budiman Cium Kening Sang Kekasih Usai Mendapat Kejutan Ulang Tahun

Salah satu kejutannya datang dari sang pujaan hati, Gya Sadiqah. Gya mengaku telah mempersiapkan kejutan buat Tarra di hari ulang tahunnya sudah jauh-jauh hari. Seperti terlihat dari video yang diunggahnya di akun Instagram miliknya. Kala itu, Gya tengah memberi kejutan berupa sebuah kue ulang tahun tepat pada tengah malam.

Ketika itu, Tarra sepertinya tak bisa menahan rasa bahagianya. Artis yang kelahiran Denpasar, Bali tersebut lantas memanjatkan doa lalu meniup lilin yang berada di atas kue ulang tahunnya.

Ketika momen tersebut, Tarra terlihat benar-benar sangat sayang dengan Gya. Seperti yang bisa dilihat dari salah satu postingan foto Instagram dari akun fanbase Tarra, Tarra terlihat mencium kening sang kekasih dengan mesranya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Pertimbangan Dewi Sandra Mengapa Tolak Tawaran Pekerjaan Di Bulan Ramadan

Inilah Pertimbangan Dewi Sandra Mengapa Tolak Tawaran Pekerjaan Di Bulan Ramadan

Jakarta – Aktris sekaligus penyanyi Dewi Sandra memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan apapun dalam Bulan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis