Home > Ragam Berita > Nasional > Megawati Turun Langsung Dalam Kampanye Pemenangan Ahok-Djarot

Megawati Turun Langsung Dalam Kampanye Pemenangan Ahok-Djarot

Jakarta – Megawati Soekarnoputri hingga kini masih menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Nah, berdasar informasi, dia diisukan bakal turun dalam kampanye Pilgub DKI 2017. Hal tersebut dilakukan sebagai strategi pemenangan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Megawati Turun Langsung Dalam Kampanye Pemenangan Ahok-Djarot

”Jadi tentu saja (Mega kampanye), seluruh DPP akan menjadi tim kampanye di pemilihan kepala daerah,” kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto pada Minggu (25/9/2016).

Tim kampanye PDIP akan bekerja untuk memenangkan semua pemilihan kepala daerah serentak yang akan berlangsung pada Februari 2017 tahun depan. Menurut Hasto, memenangkan calon kepala daerah, termasuk pasangan Ahok-Djarot adalah tugas seluruh anggota PDIP yang memang mengutamakan semangat gotong royong.

”Karena (kampanye) semangat gotong royong, bukan orang per orang. Seluruh kader akan all out,” tambah Hasto.

Tim Kampanye Pemenangan Kepala Daerah PDIP dipimpin oleh Teras Narang yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu partai. Ada
juga nama Bambang Dwi Hartono.

Menurut Hasto, di Jakarta tim pemenangan kampanye PDIP akan ‘menggarap’ basis massa suara pada Pilpres 2014 lalu dan mencoba menggaet pemilih muda. Partai Hanura, NasDem dan Golkar juga akan bekerja menggarap basis massa mereka masing-masing.

Namun Hasto menolak membeberkan strategi yang akan mereka gunakan untuk memenangkan duet Ahok-Djarot. ”Tentu saja strategi
tak akan kami buka. Yang pasti kami bekerja keras dalam semangat gotong royong untuk memenangkan Pilkada,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...