Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Pernyataan Agus Harimurti setelah Lakoni Tes Bebas Narkoba

Inilah Pernyataan Agus Harimurti setelah Lakoni Tes Bebas Narkoba

Jakarta – Para cagub dan cawagub untuk Pilgub DKI 2017 memang telah dipilih. Nah, mereka pun sudah merampungkan kewajiban untuk menjalani tes bebas narkoba di BNN. Cagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono pun memiliki harapan. Yakni, seluruh lapisan masyarakat dapat terbebas dari pengaruh narkoba.

Inilah Pernyataan Agus Harimurti setelah Lakoni Tes Bebas Narkoba

”Tadi dites urine maupun rambut, hasilnya pasti mereka yang tahu dari BNN. Ya mudah-mudahan ini menjadi contoh yang baik buat seluruh lapisan masyarakat bahwa kita ingin hidup bebas dari narkoba,” kata Agus di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (25/9/2016).

Agus menyatakan rangkaian tes psikologi dan bebas narkoba hari ini berjalan lancar. Kini dirinya dan Sylviana Murni tinggal menunggu keputusan KPU.

”Agenda selanjutnya sudah, saya kembali. Hari ini saya diperiksa untuk psikotes. Hari ini terakhir BNN setelah itu selesai, hari ini,” jelas Agus.

Calon Gubernur DKI yang diusung Partai Demokrat, PKB, PAN dan PPP itu lalu meninggalkan gedung BNN. Agus pergi menaiki mobil Jeep Rubicon B 115 SHW. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

BEM SI Tuding Aparat Bersikap Represif di Demo 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

BEM SI Tuding Aparat Bersikap Represif di Demo 3 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Jakarta – Aksi demo dalam rangka evaluasi 3 tahun Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla, kemarin malam ...