Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Tegaskan Para Pejabat Harus Bersih dari Narkoba

Anies Tegaskan Para Pejabat Harus Bersih dari Narkoba

Jakarta – Anies Baswedan dikabarkan telah rampung melakoni tes bebas narkoba. Sebagaimana diketahui, tes tersebut dilaksanakan di Badan Narkotika Nasional (BNN). Anies menilai, pihaknya sangat setuju para pejabat harus bersih dari narkoba.

Anies Tegaskan Para Pejabat Harus Bersih dari Narkoba

”Jadi tadi kami berdua, saya dan Mas Sandi, sudah mengikuti proses pengambilan sampel, yaitu sampel rambut dan sampel urine,” ujar Anies di Gedung BNN, Jakarta Timur, Minggu (25/9/2016).

Setelah menjalani tes, Anies sempat berkeliling melihat fasilitas laboratorium lembaga yang dipimpin oleh Budi Waseso ini. Anies juga memuji fasilitas yang dimiliki BNN.

”Kemudian sesudah itu kita ditunjukkan fasilitas labolatoriumnya yang akan menguji itu semua, alatnya canggih-canggih,” jelasnya.

Anies sepakat bahwa setiap pejabat publik harus terbebas dari narkoba. Anies memuji BNN yang menjadi lembaga terdepan dalam pemberantasan narkoba di negeri ini.

”Dan kita setuju sekali, kita ingin mereka-mereka yang ditugaskan untuk di wilayah publik, adalah orang orang yang terbebas dr segala macam narkoba. Jadi kami mendukung sekali ini dan saya salut kepada BNN yang menangani ini untuk seluruh indonesia. Itu saja. Terima kasih,” paparnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Video Pemuda Caci-Maki Anies Yang Ia Sebut Omong Doang Lewat Instagram

Heboh, Video Pemuda Caci-Maki Anies Yang Ia Sebut Omong Doang Lewat Instagram

Jakarta – Seorang pemuda bernama Aron Ashab menumpahkan kekesalannya kepada calon Gubernur DKI Jakarta Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis