Home > Unik > Misteri > Ngeri, Pohon Ini Dikabarkan Minta Tumbal Dua Tahun Sekali

Ngeri, Pohon Ini Dikabarkan Minta Tumbal Dua Tahun Sekali

Denpasar – Indonesia memang dikenal dengan keanekaragaman kebudayaan. Nah, kebudayaan tersebut pun di selimuti berbagai hal berbau mistik. Misalnya, cerita pohon berusia ratusan tahun ini. Beberapa waktu lalu, pohon itu tumbang dan menimpa satu keluarga di Jalan Raya Sesetan, Denpasar, Bali. Konon. Kabarnya, pohon itu meminta tumbal dua tahun sekali.

Ngeri, Pohon Ini Dikabarkan Minta Tumbal Dua Tahun Sekali

Salah satu pekerja gudang rongsokan yang tertimpa pohon kepuh tersebut, Anshori menuturkan bahwa pada tahun 2012 silam, satu karyawan tewas akibat tertimpa ranting pohon yang berusia sekira 300 tahun itu.

”Dulu satu karyawan meninggal tertimpa ranting pohon ini. Sekarang ini pohonnya tumbang,” kata Anshori kepada wartawan di lokasi, Minggu (25/9/2016).

Pohon kepuh tersebut berdiri di atas tanah kuburan Desa As Sesetan, Denpasar. Gudang dan beberapa rumah di sebelahnya merupakan tanah kuburan yang disewa untuk dijadikan penyimpan barang rongsokan dan tempat tinggal.

Anshori juga menceritakan, pohon kepuh itu kembali menelan korban lagi pada 2014 lalu. ”Iya dulu rantingnya jatuh, menimpa kandang babi, babinya mati satu,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, pagi tadi pohon kepuh itu tumbang dan menimpa satu keluarga. Satu balita berusia dua tahun tewas dan ayahnya Supriyadi mengalami patah tulang kaki. Tiga lainnya luka ringan dan telah dievakuasi ke Rumah Sakit Sanglah. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Warga Samarinda Utara Heboh Dengan Ternak Yang Dihisap Drakula

Warga Samarinda Utara Heboh Dengan Ternak Yang Dihisap Drakula

Samarinda – Warga Kelurahan Lempake, Kecamatan Samarinda Utara belakangan ini dihebohkan oleh kematian ternak kambing ...