Home > Ragam Berita > Nasional > Pemuda Ini Diarak dengan Pikap setelah Cabuli Bocah 8 Tahun

Pemuda Ini Diarak dengan Pikap setelah Cabuli Bocah 8 Tahun

Seibeduk – RAS harus meringkuk di balik sel. Pemuda berusia 29 tahun tersebut dilaporkan ke polisi. Sebab, dia mencabuli bocah perempuan 8 tahun pada Minggu (25/9/2016). Korban adalah warga Kelurahan Mangsang.

Pemuda Ini Diarak dengan Pikap setelah Cabuli Bocah 8 Tahun

Sebelum dilaporkan, RAS lebih dulu diarak warga keliling perumahan. Pelaku yang diarak dengan mobil pikap itu mengenakan kalung kertas bertulisan Predator Anak. Warga setempat geram dengan aksi bejat pelaku sehingga RAS nyaris jadi bulan-bulanan warga. Pria yang diketahui baru seminggu menempati salah satu kos-kosan di perumahan itu nekat mencabuli korban pada Kamis 22 September 2016.

Korban saat itu asyik bermain di sekitar kos-kosan pelaku. Saat mengajak korban masuk ke dalam kosannya, pelaku mengiminginya dengam permen. Suasana perumahan dan kosan yang sepi dimanfaatkan pelaku untuk melampiaskan nafsu bejatnya. Sayang, aksi pelaku terbongkar setelah korban menceritakan hal yang dialaminya kepada orang tuanya pada Sabtu (24/9/2016).

Begitu mengetahui kejadian tersebut, keluarga korban langsung mencari pelaku ke rumah kontrakannya. Sayang, pelaku waktu itu tidak ada di rumah. Setelah mengetahui pelaku berada di rumah, orangtua korban dan warga menangkap RAS.

Saat ditangkap, awalnya RAS membantah telah melakukan pencabulan itu. Warga yang tak percaya langsung menghajarnya.

”Kami sudah cari dia (pelaku) sejak kemarin, tapi dapatnya baru hari ini. Kami langsung arak dan bawa ke kantor polisi,” ujar paman korban di Mapolsek Seibeduk. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

DPR Usulkan Sidang Itsbat Penetapan Awal Ramadhan Dihapus

DPR Usulkan Sidang Itsbat Penetapan Awal Ramadhan Dihapus

Jakarta – DPR mengingingkan agar sidang itsbat penetapan awal puasa Ramadhan dan lebaran Hari Raya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis