Home > Hiburan > Gosip > Menjadi Idola, Omar Daniel Mengaku Sempat Syok

Menjadi Idola, Omar Daniel Mengaku Sempat Syok

Jakarta – Sinetron Anak Jalanan (AJ) yang sebelumnya berada di puncak rating turut, digeser oleh sinetron Anugerah Cinta (AC). Hal tersebut membuat para pemain-pemainnya semakin terkenal. Salah satunya adalah Omar Daniel (21).

Menjadi Idola, Omar Daniel Mengaku Sempat Syok

Dalam sinetron tersebut, Omar memerankan tokoh Rey yang memiliki dua kepribadian. Perhatian publik pun tercuri oleh dirinya. Kini Omar pun menjadi idola baru yang dielu-elukan banyak orang. Wajah ganteng perpaduan Indonesia, Belanda, dan Arab tersebut membuatnya lantas digemari oleh orang-orang. Bukan hanya itu, rambut gondrong dan tubuh atletis yang dimiliki Omar semakin membuat banyak orang jatuh hati.

Hal tersebut terlihat dari tidak pernah sepinya lokasi syuting sinetron Anugerah Cinta dari para penggemar. Anak-anak, remaja, hingga ibu-ibu rela menunggu disana. Ada yang ingin foto selfie bareng Omar, membelai rambut gondrong Omar Daniel, bahkan ada pula yang hanya ingin mencubit pipi Omar Daniel saja.

Namun, Omar merasa tidak pernah terganggu dengan hal itu. Ia ingin menunjukkan keramahannya sekalipun dikejar-kejar ketika syuting. Omar Daniel tak menyangka sambutan masyarakat terhadap dirinya begitu besar.

“Masih kaget. Masih syok. Apalagi saya masih terlalu baru di dunia entertainment. Saya masih dalam proses belajar,” kata mahasiswa Jurusan Komunikasi Universitas Mercubuana Jakarta kepada awak media di lokasi syuting sinetron Anugerah Cinta.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Jakarta – Soal SARA seharusnya tidak lagi disinggung-singgung di media sosial karena hal itu merupakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis