Home > Ragam Berita > Nasional > Wagub Djarot Berikan Klarifikasi Terkait Usianya

Wagub Djarot Berikan Klarifikasi Terkait Usianya

Jakarta – Bakal calon wakil gubernur petahana DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sempat diberitakan bahwa dirinya lahir di Gorontalo pada 30 Oktober 1955. Namun, Djarot menyatakan data tersebut salah. Lantas ia mengklarifikasi berita tersebut. Djarot mengoreksi bahwa dirinya lahir di Magelang pada 6 Juli 1962.

Wagub Djarot Berikan Klarifikasi Terkait Usianya

“Jadi umur saya sekarang 54, bukan 60,” ujar dia usai mengikuti tes psikologi di RSAL Mintohardji, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2016).

Djarot sendiri mengaku baru menyadari bahwa terdapat adanya kekeliruanĀ setelah diberi tahu oleh pasangannya, bakal calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disebut Ahok tersebut.Ā “Saya diprotes Pak Ahok, kemarin baca profil usianya kok 60 tahun. Kok awet muda kata Pak Ahok,” kata Djarot.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Pemerintah Telusuri Siapa Pengirim TKI Ilegal ke Malaysia

Pemerintah Telusuri Siapa Pengirim TKI Ilegal ke Malaysia

Jakarta – Kementerian Tenaga Kerja mengadakan rapat koordinasi dengan Kementerian Luar Negeri, Badan Reserse Kriminal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis