Home > Hiburan > Gosip > Fans Kangen Melihat Stefan William dan Yuki Kato Beradu Akting

Fans Kangen Melihat Stefan William dan Yuki Kato Beradu Akting

Jakarta – Tiga tahun yang lalu, sinetron Arti Sahabat yang diproduksi oleh Rapi Films tersebut tayang di Indosiar. Sinetron tersebut dibintangi oleh Stefan William dan Yuki Kato. Bagi para penggemar sendiri, tampaknya sinetron tersebut meninggalkan kesan yang mendalam dan membekas.

Fans Kangen Melihat Stefan William dan Yuki Kato Beradu Akting

Ketika itu, Stefan William memerankan tokoh yang bernama Yudha. Sedangkan, Yuki memerankan tokoh Ajeng. Tokoh utama yang diperankan oleh mereka tersebut sepertinya mampu membuat para remaja jatuh hati pada sinetron ini. Bahkan para penonton banyak yang menilai bahwa Stefan William dan Yuki Kato memiliki Chemistry yang baik.

Bahkan banyak yang mengharapkan apabila hubungan mereka sebagai sepasang kekasih di sinetron tersebut bisa kejadian didunia nyata. Seperti halnya jejak beberapa artis yaitu Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Jonas Rivanno dan Asmiranda, dan yang terakhir Chico dan Bella.

Salah satu fanbase pasangan Stefan William dan Yuki Kato mengaku tengah merindukan kemampuan akting kedua idola mereka itu. Hal itu terbukti dari banyaknya para remaja yang mendominasi fanspage sinetron tentang persahabatan itu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...