Home > Hiburan > Musik > Agnes Monica Beberkan Alasan Mengapa Perilisan Album Internasionalnya Tertunda

Agnes Monica Beberkan Alasan Mengapa Perilisan Album Internasionalnya Tertunda

Jakarta – Belum lama ini, Agnes Monica atau yang sering dipanggil Agnezmo akan segera merilis album internasional perdananya. Namun, masih belum bisa dipastikan kapan album tersebut dirilis.

Agnes Monica Beberkan Alasan Mengapa Perilisan Album Internasionalnya Tertunda

Ketika diwawancara oleh “Asiapop40” baru-baru ini, pelantun “Karena Kusanggup” itu mengaku masih memikirkan kapan album debut internasionalnya itu akan diluncurkan. Lantas, Agnes menceritakan alasan mengapa album tersebut tertunda hingga begitu lama. Seperti yang diketahui, sudah sejak tahun 2011 lalu, Agnes sudah mempersiapkan album internasionalnya.

“Itu adalah pertanyaan yang selalu ingin aku jawab pada penggemarku,” ujar Agnes.

“Apa yang fans tidak tahu soal album internasional adalah proses yang sangat panjang. Jadi kalau mereka marah karena album itu belum juga keluar, mereka harus tahu kalau album itu bukan ditunda karena sesuatu yang buruk,” jelasnya.

Sebenarnya album tersebut diakui oleh Agnes telah siap rilis pada tahun 2015 lalu. Namun, setelah ia pindah manajemen ke Wright Entertainment Group (WEG), sang manager Johnny Wright memberi saran untuk menunda sejenak perilisan albumnya.

“Johnny berkata, ‘tahan dulu, jangan rilis dulu, kamu sekarang punya aku. Lewat aku, kami bisa menggapai beberapa produser yang mungkin sebelumnya belum bisa kamu dapatkan’,” ujarnya. “Dari situlah, kami memutuskan untuk menunda perilisan tersebut.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

Jakarta – Setelah bertahan kurang lebih lima tahun dalam hal jumlah view di YouTube, akhirnya ...