Home > Hiburan > Musik > Justin Bieber dan Sang Manajer Sedang Sibuk Mendirikan Label Rekaman Sendiri

Justin Bieber dan Sang Manajer Sedang Sibuk Mendirikan Label Rekaman Sendiri

Los Angeles – Di industri musik dunia, Justin Bieber Setelah telah malang melintang selama 8 tahun. Kini dirinya berencana membuka sebuah bisnis baru. Berbekal pengalamannya, pelantun “Love Yourself” tersebut ingin membuka label rekaman dengan namanya sendiri.

Justin Bieber dan Sang Manajer Sedang Sibuk Mendirikan Label Rekaman Sendiri

Penyanyi berusia 22 tahun itu beserta sang manajer, Scooter Braun, dikabarkan telah mendiskusikan rencana tersebut dengan pihak Universal. Seperti dikutip dari Mirror UK, Justin kini tengah disibukkan dalam pencarian beberapa penyanyi wanita dan sebuah band agar bergabung dalam label rekamannya nanti.

Sumber tersebut turut menambahkan bahwa Justin ingin melebarkan masa depan musiknya dan menjadi seorang pemburu bakat baru. Rencana Justin mendirikan label rekaman sendiri ini didukung oleh rekan sesama musisi, Drake. Bahkan, Justin sempat meminta saran darinya.

“Justin, Scooter, dan pengacara mereka sedang sibuk mendirikan label rekaman sendiri, yang akan bekerja sama dengan Universal,” ujar seorang sumber. “Dengan bantuan Scooter, dia ingin mendirikan sebuah label yang memperbolehkan dirinya memilih penyanyi yang dia percayai.”

“Dia ingin memastikan bahwa ia masih menjadi pemain besar di industri musik bahkan ketika karir musiknya sendiri mulai mereda,” kata sumber itu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis