Home > Ragam Berita > Nasional > Petinggi Demokrat : “Saya Akan Pilih Kembali Pak Ahok”

Petinggi Demokrat : “Saya Akan Pilih Kembali Pak Ahok”

Jakarta – Provinsi DKI Jakarta dianggap membutuhkan model kepemimpinan seperti pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (paslon) DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot). Keduanya dinilai sanggup membuat sistem layanan publik yang hebat.

Petinggi Demokrat : "Saya Akan Pilih Kembali Pak Ahok"

“Bagi saya, beliau (Ahok) tidak hanya bicara dengan hati, tapi juga membangun sistem pelayanan hebat, sehingga berpeluang besar memberantas korupsi dan menghargai kerja keras birorkasi di DKI Jakarta,” ujar Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD), Hayono Isman, saat jumpa pers di Posko Muda Mudi Ahok, Jakarta, Sabtu (24/9/2016).

Hayono Isman menambahkan, Ahok sangat peduli pada kesejahteraan pegawai pemerintah provinsi (pemprov) Jakarta.

“Tidak pernah di masa lalu, saya mendengar ada tukang bersih-bersih di jalanan, mendapat honor sedemikian tinggi. Tidak pernah saya dengar lurah dapat Rp 30 juta sebulan, wali kota Rp 70 juta sebulan,” tuturnya.

“Hal ini menjadi bukti, beliau menghargai kerja keras birokrasi dan mengikis potensi korupsi. Akibatnya terhadap warga Jakarta, pelayanan publik jadi optimal.”

Hayono Isman mengakui apabila Ahok-Djarot tidak mungkin memuaskan seluruh keinginan masyarakat Jakarta. Sebab, hal tersebut membutuhkan waktu. “DKI tidak hanya sebuah Ibu Kota yang berkependudukan besar, masalah sungguh komplek,” ujarnya.

“Kalau tidak ada hambatan luar biasa, Pilkada Jakarta 2017 nanti saya akan pilih kembali pak Ahok. Saya hadir sebagai pribadi. Tidak ada masalah bagi saya berbeda dengan pilihan partai saya. Sampai hari ini, saya masih anggota Partai Demokrat,” tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Miris, Siswa Ini Asyik Merokok Saat Guru Sedang Mengajar

Miris, Siswa Ini Asyik Merokok Saat Guru Sedang Mengajar

Jakarta – Foto siswa sekolah menengah atas (SMA) menjadi viral di dunia maya lantaran siswa ...