Home > Unik > Aneh > Sakit, Pria Ini Rekam Hubungan Badannya dengan Seekor Kuda

Sakit, Pria Ini Rekam Hubungan Badannya dengan Seekor Kuda

London – Seorang pria di Oswaldtwistle, Inggris, harus berurusan dengan polisi karena melakukan hubungan badan dengan seekor kuda. Yang lebih parahnya lagi, pria yang bernama Shane Trafford Taylor ini merekam perbuatannya lewat ponsel miliknya.

Sakit, Pria Ini Rekam Hubungan Badannya dengan Seekor Kuda

Dilansir dari Metro, Sabtu (24/09/2016), aksi tidak biasa ini diketahui oleh sang pemilik kuda, Bernedatte Hilary, yang melihat Taylor keluar dari kantdang kuda miliknya, dan saat bergegas ke kandang Hilary melihat kaki kuda peliharaanya cedera.

“Seorang pria keluar dari kandang tersebut dan saya mengenalinya sebagai staf dari sebuah toko. Ulahnya itu juga membuat geger orang-orang di peternakan” jelas Hilary.

Hilary lantas melaporkan kejadian ini ke polisi setempat. Kepada polisi, Taylor mengakui bahwa dirinya memang telah melakukan hubungan badan dengan kuda milik Hilary.

Namun demikian, Richard Prew, pengacara Taylor memohon agar kliennya tidak ditahan karena ulah yang dilakukannya merupakan penyakit.

“Klien saya membutuhkan seorang psikiater dan jelas membutuhkan bantuan daripada hukuman,” kata Richard.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ada Umat Non Muslim Yang Jadi Pengikut Dimas Kanjeng ?

Ada Umat Non Muslim Yang Jadi Pengikut Dimas Kanjeng ?

Jakarta – Sebuah fakta baru datang dari kasus Dimas Kanjeng. Terdapat ribuan pengikut Padepokan Dimas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis