Home > Ragam Berita > Nasional > Diisukan Agus Harimurti Yudhoyono Maju Pilgub Karena Tekanan Keluarga, Ini Kata Ibu Ani

Diisukan Agus Harimurti Yudhoyono Maju Pilgub Karena Tekanan Keluarga, Ini Kata Ibu Ani

Jakarta – Menanggapi banyaknya pertanyaan tuduhan tdari mashyarakat dan beberapa pengamat yang menilai majunya putra sulung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono, dalam Pilgub DKI dengan diusung oleh empat partai membuat Ibu Ani Yudhoyono akhirnya angkat bicara.

Diisukan Agus Harimurti Yudhoyono Maju Pilgub Karena Tekanan Keluarga, Ini Kata Ibu Ani

Melalui foto dengan caption “Perjalanan dengan kereta api yang sangat menyenangkan menuju Jawa Tengah,” yang diunggah pada Sabtu (24/9/2016), Ibu Ani memberikan penjelasan kepada netizen bahwa tidak benar isu yang menyebutkan dirinya dan SBY menekan Agus agar mau maju dalam Pilgub DKI.

“Tuduhan kalau dipaksa orangtua, sangat menyakitkan. Saya kira, tak satupun orang tua yang ingin mengorbankan anaknya. Pak SBY dan saya tak pernah menekan Agus dan Ibas sejak dulu,” kata Ani, Sabtu (24/9/2016).

“Pertanyaan mengapa Agus berhenti/pensiun dini dari dinas militer, hanya Agus yang paling tepat untuk menjawabnya,” tambahnya.

Ibu Ani juga menjelaskan bahwa pilihan terletak di tangan Agus sendiri, tidak ada tekanan dari pihak manapun.

“Keputusan dan pilihan Agus sepenuhnya diambil oleh Agus dengan segala resiko dan konsekuensinya. Pak SBY dan saya selalu mendukung cita-cita, niat baik dan tulus anak-anak yang kami tahu untuk kepentingan rakyat. Terima kasih atas pengertiannya. Cinta kami untuk rakyat Jakarta dan Indonesia,” kata Ani Yudhoyono.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Menjadi Biang Kemacetan di Puncak, Polisi Tilang Panitia Acara Anies-Sandi

Menjadi Biang Kemacetan di Puncak, Polisi Tilang Panitia Acara Anies-Sandi

Bogor – Serangkaian penilangan dilakukan kepada panitia acara Korpri DKI oleh anggota kepolisian Polres Bogor, ...