Home > Unik > Aneh > Gadis ABG Terjerat Prostitusi Karena Merasa Enjoy

Gadis ABG Terjerat Prostitusi Karena Merasa Enjoy

Pekanbaru – Esther Yuliani Manurung selaku Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Ia menyebut jika cewek-cewek ABG terlibat prostitusi online yang dibongkar polisi di Pekanbaru, Riau, baru-baru ini, masuk ke lingkaran jasa seks hanya lantaran mengikuti tren.

Gadis ABG Terjerat Prostitusi Karena Merasa Enjoy

Hal ini terungkap saat Lembaga Perlindungan Anak Riau mengunjungi para korban prostitusi ini di Polda Riau, Jumat (23/9) pagi. “Mereka sepertinya senang dan mengaku sudah dewasa,‘’ kata Esther Yuliani Manurung kepada awak media. Minggu (25/9/2016)

Mengetahui kondisi seperti ini, Esther mengaku kaget dan segera melakukan penelusuran guna melakukan pembenahan. Sementara bagi cewek yang sudah diamankan sebagai korban, akan ditempatkan di rumah aman.

‘’Kita takut nanti apabila dibiarkan bebas, akan memberi informasi kepada yang lain. Bahkan dikhawatirkan mereka akan mencari muncikari baru, ‘’ katanya.

Terungkap juga, selain mengikuti tren, para cewek ini terjun ke dunia prostitusi lantaran materi. Padahal sesungguhnya mereka memiliki kemampuan dan kemauan untuk sekolah. ‘’Mereka ini mengikuti tren dan merasa enjoy menjalaninya,’’ tambahnya.

Dugaan terkait adanya pembiaran dari orangtua, Esther berencana akan menemui keluarga masing-masing cewek itu pada, Senin (26/9) mendatang.

“Akan kita libatkan semua pihak, keluarga, masyarakat dan insan pers,” tegasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Bisa Perlihatkan Pantat, Celana Ini Dibandrol Rp 24 Juta

Bisa Perlihatkan Pantat, Celana Ini Dibandrol Rp 24 Juta

Jakarta – Tren mode pakaian memang selalu berkembang. Dalam beberapa tahun terakhir ini, terdapat beberapa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis