Home > Hiburan > Gosip > Judika Berteriak ‘Kurang Ajar Kau’ di Dalam Rumah, Ada Apa?

Judika Berteriak ‘Kurang Ajar Kau’ di Dalam Rumah, Ada Apa?

Jakarta – Beberapa hari yang lalu netizen dikejutkan unggahan sebuah video lewat akun Instagram penyanyi Judika, @jud1ka, yang memperlihatkan bagaimana penyanyi bersuara khas jebolan Indonesia Idol ini bertengikar dengan seseorang sambil berteriak-teriak di malam hari. Ada apa ya?

Judika Berteriak ‘Kurang Ajar Kau’ di Dalam Rumah, Ada Apa?

Dalam video tersebut terlihat rumah Judika gelap gulita dan hanya terdengar suara orang bertengkar.

“Heh, apa maksudmu!”

“Kurang ajar kau!”

“Maksudmu apa hei!”

Banyak orang, termasuk sang istri Duma Riris, mengira Judika sedang bertengkar dengan seseorang pada malam hari. Namun ternyata tidak lama kemudian situasi berubah menjadi sorak sorai dengan lampu kelap-kelip, juga ada balon dan confetti.

Ya, ternyata penyanyi berusia 38 tahun ini sedang memberikan kejutan ulang tahun kepada istri tercinta bersama tim yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Duma yang awalnya terlihat panik, kini bisa tersenyum lebar karena itu semua hanya kejutan dari suami di hari ulang tahunnya.

“Berhasil…berhasil..!!! Happy birthday sayangkuee!! Thanks team buat bantuan Dan kerjasamanya. #surpriseparty #dumariris #josephvideo #judikaholic #videosingkat” tulis Judika pada akun Instagram-nya.

“Happy birthday istriku yang cantik,baik hati Dan tidak sombong. Maaf kemarin ngerjain kamu yaa bareng teman2 Dan keluarga. Itu sudah kurencanakan Dari 1 tahun lalu,cuma teamnya baru terbentuk 1 hari sebelum hari H.Dan akhirnya berhasil bikin Kamu surprised.. Doa papa kamu sehat terus,ceria terus,cantik teruss,sayang papa Dan anak2 selalu. Tuhan Jaga Dan berkati kamu selalu sayangkuw. ” I love You and I always will.” demikian ucap Judika pada video berikutnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...