Home > Ragam Berita > Nasional > Jika Ahok Tetap Arogan, Akan Pengaruhi Hasil Pilgub DKI

Jika Ahok Tetap Arogan, Akan Pengaruhi Hasil Pilgub DKI

Jakarta – Cara berkomunikasi seseorang berpengaruh terhadap penilaian orang lain. Hal ini juga berlaku bagi Pilgub DKI mendatang dimana calon gubernur petahana Basuki Tahaja Purnama (Ahok) dinilai memiliki masalah dalam berkomunikasi dengan orang lain.

Jika Ahok Tetap Arogan, Akan Pengaruhi Hasil Pilgub DKI

Menurut Koordinator Komite Pemilih Indonesia (TePI) Jeirry Sumampow, sikap dan cara berbicara Ahok yang arogan dapat berpengaruh terhadap pilihan masyarakat nantinya. Gaya berbicara Ahok dapat dinilai sebagai kelebihan dari Ahok, namun dapat juga dinilai sebagai kekurangan yng tentunya akan berpengaruh terhadap hasil Pilgub.

“Ahok itu banyak problemnya, bagaimana dia hadapi publik akhir-akhir ini banyak kan sekarang tidak terlalu dikomentari. Bahkan cara bicaranya yang terlihat sedikit arogan. Tapi, dia punya permasalahan personal yaitu cara bicaranya,” ujar Jeirry di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (25/9/2016).

Sedangkan untuk sosok Agus Harimurti Yudhoyono yang merupakan putra sulung dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ia menilai sosok ini akan cukup menarik perhatian masyarakat karena karena masih muda dan segar. Itu merupakan kelebihan dari Agus. Namun demikian, Agus belum mempunyai pengalaman dalam dunia politik.

“Seperti sosok Agus, dia figur baru, sangat awam politik, meski orangtuanya adalah politisi. Dia kariernya militer dan tentara. Kita enggak pernah mendengar aktivitasnya dengan urusan publik,” tutur Jeirry.

“Ini sangat mengagetkan tiba-tiba mereka usung Agus yang pengalamannya tidak ada meskipun orang ini adalah pintar, tapi pengalaman mengelola tidak ada sama sekali,” tambahnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Suara Ledakan di Terminal Kampung Melayu Terdengar Hingga 1 Kilometer

Jakarta – Terdapat dua suara ledakan keras pada jeda waktu yang tidak terlalu jauh terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis