Home > Olahraga > Bola > Bacary Sagna Menilai Performa Sergio Aguero Masih Bisa Ditingkatkan Lebih Baik Lagi

Bacary Sagna Menilai Performa Sergio Aguero Masih Bisa Ditingkatkan Lebih Baik Lagi

Manchester – Sergio Aguero di awal musim ini, memang menampilkan pertandingan yang mengesankan bagi Manchester City. Penampilan apiknya tersebut lantas menuai pujian dari sejumlah kalangan, tak terkecuali rekan satu timnya yakni Bacary Sagna.

Bacary Sagna Menilai Performa Sergio Aguero Masih Bisa Ditingkatkan Lebih Baik Lagi

Aguero telah tampil selama enam kali bersama Manchester City di semua kompetisi musim 2016/17, dan dirinya sukses mengemas 11 gol. Bahkan dirinya memiliki peran penting dalam sepuluh kemenangan beruntun yang dicapai oleh The Citizens. Sagna mengakui bahwa performa Aguero masih bisa ditingkatkan lebih baik lagi dari apa yang sudah ditampilkan oleh sang bintang asal Argentina sejauh ini.

“Aguero merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya,” puji bek kiri asal Prancis tersebut dilansir Manchester Evening News.

“Tak hanya karena ia mencetak banyak gol, tapi juga sikapnya. Ia selalu ingin memberikan performa maksimal bagi tim dan membawa tim menjadi lebih baik.”

“Dua golnya melawan Swansea di akhir pekan kemarin menunjukkan kelasnya. Ia punya hasrat besar di dalam kotak penalti lawan, luar biasa.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Prediksi AC Milan vs AEK Athens, Jumat 20 Oktober 2017

Jakarta – AC Milan mendapatkan hasil buruk belakangan ini, dan saat ini mereka bertekad mengakhiri ...