Home > Olahraga > Bola > Dapat Perlakuan Yang Kurang Baik Dari Mourinho, Bastian Schweinsteiger Dibela Lukas Podolski

Dapat Perlakuan Yang Kurang Baik Dari Mourinho, Bastian Schweinsteiger Dibela Lukas Podolski

London – Bastian Schweinsteiger di Manchester United, memang tak mendapat perlakuan yang baik dari sang pelatih, Jose Mourinho. Hal tersebut membuat mantan penyerang Arsenal, Lukas Podolski mengkritik Jose Mourinho.

Dapat Perlakuan Yang Kurang Baik, Bastian Schweinsteiger Dibela Lukas Podolski

Menjelang musim 2015/16 kemarin, Schweinsteiger bergabung dengan United dari Bayern Munchen. Namun selama di United Schweinsteiger merasa sulit dalam mengeluarkan kemampuan terbaiknya karena lebih banyak diterpa cedera. Hal tersebut juga membuat dirinya kalah bersaing dengan pemain-pemain anyar The Red Devils.

Oleh sebab itu, Mourinho lantas mengambil keputusan untuk tidak lagi memasukkan nama Schweinsteiger dalam rencananya ke depan. Hal tersebut lantas membuat statusnya menjadi pemain cadangan. Perlakuan Mourinho tersebut lantas mendapat reaksi dari mantan rekan timnas Jermannya yakni Podolski.

“Ketika Anda melihat karier Bastian, saya hanya bisa berkata bahwa apa yang terjadi di sana tidaklah tepat untuk pemain sekaliber dia,” demikian Podolski kepada Bild.

“Saya tidak tahu apa yang Mourinho bicarakan dengan Bastian. Namun yang pasti itu tidaklah tepat untuk menurunkan seseorang seperti Basti ke tim cadangan.

“Seorang pelatih harusnya selalu membuka pintunya kepada semua pemain, dan terlebih kepada pemain seperti Schweini.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...