Home > Olahraga > Bola > Arjen Robben Akui Kondisi Cedera yang Dialaminya Kian Membaik

Arjen Robben Akui Kondisi Cedera yang Dialaminya Kian Membaik

Munchen – Meski Arjen Robben tetap duduk di bench ketika Bayern Munchen menang tipis 1-0 di Hamburg, Sabtu (24/9/2016), namun dirinya enggan memikirkan terkait dengan masalah kesehatannya.

Arjen Robben Akui Kondisi Cedera yang Dialaminya Kian Membaik

Dalam pertandingan yang diadakan di Volksparkstadion itu, Winger berkebangsaan Belanda itu sempat masuk dalam list pemain pengganti. Namun usai dirinya lakukan sedikit pemanasan di babak pertama, ia malah ditarik kembali ke bangku pemain cadangan.

Alhasil, Pemain yang kini berusia 32 tahun tersebut pun, tidak mendapat giliran bermain dalam pertandingan tersebut. Namun dirinya lantas menjelaskan tentang keadaan cedera yang dialaminya. Ia mengatakan bahwa kondisi kini kian membaik dari cedera adductor yang dialaminya dalam beberapa bulan terakhir ini.

“Saya merasa ketegangan saat pemanasan dan saya tidak mau mengambil risiko,” tutur Robben.

“Tidak ada yang buruk, hanya tindakan pencegahan. Jangan lupa, saya baru kembali setelah cukup lama absen karena cedera.”

Cedera adductor yang dideritanya tersebut membuat Robben hanya tampil dengan Bayern Munchen 15 kali saja di musim lalu. Dirinya kembali menepi selama enam pekan lagi usai diterpa isu serupa saat pramusim pertengahan Juli lalu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi San Marino vs Ceko, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Prediksi San Marino vs Ceko, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Jakarta – Dalam lanjutan pertandingan World Cup Qualifications 2017, kali ini akan mempertemukan 2 tim ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis