Home > Ragam Berita > Internasional > Polres Sumenep Periksa Benda Misterius yang Gegerkan Warga

Polres Sumenep Periksa Benda Misterius yang Gegerkan Warga

Sumenep – Sebuah benda misterius menggegerkan warga Sumenep. Benda tersebut didapati di Giliraja dan Giligenting. Karena itu, Polres Sumenep mengadakan penyelidikan. Kapolres Sumenep AKBP Josep Ananta Pinora dan tim telah memeriksa benda tersebut.

Polres Sumenep Periksa Benda Misterius yang Gegerkan Warga

”Kami belum tahu. Saya baru pertama kali melihat benda seperti itu,” kata Josep pada Senin (26/9/2016) sekitar pukul 16.15 WIB.

Benda yang dimaksud adalah tabung silinder sepanjang 1,5 meter dan diameter 60 centimeter. Tabung itu terbungkus semacam fiber. 2 Buah ditemukan di perairan dan 2 di darat.

Lokasi penemuan merupakan pulau-pulau kecil lepas pantai Sumenep. Untuk mencapai lokasi, polisi tak bisa menyandarkan kapal sebab banyak karang.

”Jadi harus jalan kaki setelah kapal berada di perairan dangkal,” kata Josep
”Ada nomor serinya,” tambahnya.

Sempat ada kabar, benda tersebut merupakan sampah antarariksa China. Josep mengaku tahu hal itu. Namun ia memastikan benda itu bukan termasuk sampah antariksa China. “Pakai huruf dan angka, bukan huruf China,” tutupnya.

Sejumlah benda misterius ditemukan di perairan dan daratan Sumenep pagi hari ini. Awalnya, warga menduga benda itu merupakan bagian pesawat. Kemenhub, AirNav, dan Bandara Juanda memastikan tak ada pesawat melintas di langit Sumenep. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Raja Salman Kirimkan 250 Ton Kurma Untuk Indonesia

Raja Salman Kirimkan 250 Ton Kurma Untuk Indonesia

Riyadh – Orang nomor satu di Arab Saudi, Raja Salman, dikabarkan memberikan 250 ton kurma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis