Home > Ragam Berita > Nasional > Sembilan Parpol Ini Menyatakan Dukungannya kepada Pasangan Agus-Sylviana

Sembilan Parpol Ini Menyatakan Dukungannya kepada Pasangan Agus-Sylviana

Jakarta – Pasangan cagub dan cawagub Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendapatkan tambahan dukungan dari sembilan partai politik non-parlemen yang menyatakan diri sebagai “Koalisi Bhineka Tunggal Ika”.

Sembilan Parpol Ini Menyatakan Dukungannya kepada Pasangan Agus-Sylviana

Kesembilan parpol tersebut yaitu Partai Matahari Bangsa, Partai Pakar Pangan, Partai Kasih Demokrasi Indonesia, Partai Persatuan Demokrasi Indonesia, Partai Buruh, Partai Kebangkitan Nasional Ulama, Partai Pelopor, Partai Priboemi dan Partai Barisan Nasional.

Menurut Ketua Partai Matahari Bangsa Arif Rahman, mereka memutuskan untuk mendukung pasangan Agus-Sylviana karena visi misi keduanya memiliki kesamaan dengan visi misi partai mereka.

“Kami telah sepakati dan kami telah pelajari mendalam dari tiga pasangan kandidat dan mempertimbangkan dan memusyawarahkan aspek khusus dan umum untuk kota Jakarta. Kami memberikan dukungan yang utuh terhadap Agus-Sylviana untuk jadi cagub-cawagub,” ujar Arif di DPP Demokrat, Senin (26/9/2016).

Cawagub Sylviana Murni hadir dalam pernyataan dukungan sembilan parpol ini. Menurut Sylviana, dengan tambahan dukungan dari sembilan partai tersebut dirinya dan Agus yakin akan memenangkan Pilkada DKI 217 mendatang.

“Saya yakin dengan semangat kebersamaan dan menjunjung tinggi program Jakarta untuk rakyat, Insya Allah kami bisa memenangkan Pilkada ini,” ujar Sylviana.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Timses Ahok-Djarot Heran Anies Ribut Soal Pakai Peci atau Tidak

Boy Sadikin Menilai Anies-Sandi Lebih Cocok Pakai Peci Dibanding Djarot

Jakarta – Boy Sadikin selaku Ketua Simpul Relawan Anies-Sandi mengaku tak mempermasalahkan foto Cawagub DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis