Jakarta – Penyanyi ternama tanah air, Agnes Monica memang telah memiliki banyak pengalaman di dunia tarik suara. Penyanyi yang memiliki nama panggung, Agnez Mo tersebut bahkan dikenal sebagai penyanyi dengan bayaran yang cukup tinggi. Baru-baru ini ada yang memberitakan tentang kekayaan dari oleh Agnez Mo.

Luar Biasa, Agnez Mo Masuk Deretan Artis Asia Terkaya

Telah beredar screenshot foto mengenai kekayaan Agnez Mo. Screenshot tersebut diunggah oleh salah satu akun Instagram @thereal_jenk_keliin. Foto tersebut memperlihatkan urutan penyanyi wanita terkaya sepanjang masa di Benua Asia versi Website Celebri Net Worth. Nama Agnez Mo pun terlihat menduduki posisi ketiga dalam daftar tersebut.

Bahkan jumlah kekayaan yang dimiliki oleh Agnez Mo pun tertulis dalam foto tersebut. Dalam foto itu, Agnez Mo disebut memiliki kekayaan sebesar S16 Million. Sementara diberitakan oleh Celebritynetworth.com, diberitakan kekayaan yang dimiliki oleh penyanyi berusia 30 tahun ini sebesar S30 Million.  Netizen yang melihat postingan dari @thereal_jenk_keliin pun memberikan komentarnya.

“Ni baru public figure. Prestasi yes sensasi no. Diem2 uang banyakkkkk,” tulis @sarah_aprilia12.

“Wuuuuuuuiiiiih tapi gak pernah yah undang impocemen buat liliput hartanya,” @yetisoebyanto.

“Ntah 16 m atau 30m yg jelas doi emang holang kayah mijenk. Saham dia dimana-mana, dah gitu sekali nyenyong ratusan jetong bahan se M. 11-12 sama Gigi dia ini. Daily style nyah biasa aja, ngga menor dan berlebihan tp hartnya banyak yess. Pernah ketemu di PI. Orang nya ramah,” @mamanya.shinchan.

(bimbim – www.harianindo.com)