Home > Ragam Berita > Internasional > Heboh, Gadis Muslim Berhijab Jadi Model Majalah Playboy

Heboh, Gadis Muslim Berhijab Jadi Model Majalah Playboy

New York – Baru-baru ini di Amerika Serikat (AS), seorang wanita berhijab yang bernama Noor Tagouri menghebohkan masyarakat. Pasalnya, wanita berhijab tersebut belakangan ini muncul dalam sebuah majalah pria dewasa Playboy. Meski konsep dari majalah tersebut berubah, namun tak sedikit orang yang masih menilai Playboy sebagai majalah erotis.

Heboh, Gadis Muslim Berhijab Jadi Model Majalah Playboy

Ketika memberi tahu melalui media sosial, bahwa artikel dirinya di Playboy telah rilis, dirinya terlihat sangat antusia dan sangat senang. Bahkan dirinya menautkan link artikel tersebut versi online. Majalah Playboy sendiri kini konsepnya telah berubah. Sudah sejak setahun lalu, majalah tersebut fokus pada isu pemberdayaan perempuan dan tak lagi tampilkan foto-foto perempuan erotis.

“Sudah muncul! Saya merasa terhormat untuk membagi bahwa @PlayBoy menyebut saya sebagai #Renegade 2016 dan menampilkan saya sebagai fitur dalam edisi mereka!!” tulis Tagouri via akun Instagramnya @ntagouri pada (23/9/2016) lalu.

Pengumuan di akun media sosial milik Tagouri tersebut sontak menuai berbagai komentar negatif dari para netizen. Mayoritas dari netizen tersebut menyayangkan dan mengkritik Tagouri yang berhijab, muncul dalam majalah Playboy.

“Dosa setiap orang yang melihat konten haram melalui link majalah ini yang Anda berikan, semoga tidak jatuh kepada Anda,” sebut salah satu komentar dari pengguna Instagram lainnya.

“Sungguh Anda tidak menghormati kami semua dan semua muslim di komunitas ini! Ini sungguh memalukan bagi kita semua, Anda sebelumnya menjadi idola bagi seluruh gadis muslim, tapi saya pikir kita harus mempertimbangkan itu, setelah mengetahui dan bahkan melihat Anda, Anda kehilangan seluruh etika dan moral yang dimiliki seorang gadis muslim!” ucap komentar lainnya.

Komentar-komentar negatif atas kemunculannya dalam majalah Playboy ini belum ditanggapi oleh Tagouri secara langsung. Namun ketika dirinya diwawancara oleh Playboy, Tagouri mengaku tidak akan terpengaruh oleh kritikan dan komentar negatif dari para netizen tersebut.

“Itu hanyalah energi negatif dan tidak sehat. Saya memastikan untuk menjaga lingkaran orang-orang hebat di sekitar saya yang menjaga saya tetap rendah hati. Baik itu di tempat kerja atau di rumah, orang-orang yang peduli pada saya menyuarakan kekhawatiran mereka dan kritikan mereka dan saya menanggapinya,” tutur wanita berusia 22 tahun ini.

“Di samping itu, saya melakukan yang sebaik mungkin yang saya bisa, untuk tidak khawatir soal orang-orang yang kecewa karena mereka tidak suka apa yang saya pakai atau apa yang saya katakan,” ujarnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tanggapi Trump, Korut Makin Ingin Ledakkan Bom

Tanggapi Trump, Korut Makin Ingin Ledakkan Bom

Jakarta – Gertakan Amerika Serikat yang diungkapkan oleh Donald Trump, langsung direspon dengan Korea Utara ...