Jakarta – Ibunda penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting, Umi Khalsum, memang seseorang yang bisa dibilang cukup aktif di sosial media, terutama Instagram. Hal tersebut yang membuat nenek Bilqis ini akhirnya mendapat tawaran untuk endorse sebuah produk.

Niat Ingin Endorse, Ibu Ayu Ting Ting Justru Jadi Bahan Tertawaan Netizen

Umi Khalsum dalam postingan endorsenya di Instagram tersebut tampil bak bintang iklan. Namun, netizen yang melihat postingannya tersebut, menemukan kejanggalan dalam penampilan Umi Khalsum itu. Ketika itu, Umi Khalsum hanya terlihat memakai daster dan hanya ditutupi cardigan. Hal tersebut dinilai oleh para netizen tidak pas dengan produk yang diiklankannya. Harusnya ia mengenakan busana yang lebih bagus.

Ibunda penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting, Umi Khalsum, memang seseorang yang bisa dibilang cukup aktif di sosial media, terutama Instagram. Hal tersebut yang membuat nenek Bilqis ini akhirnya mendapat tawaran untuk endorse sebuah produk.

“Duh kasian yg ngendorse nih, gak niat banget. Segala daster pendek + jilbab uwel uwel,” kata netter. “Ini style ala2 Kpop kali yah ??? Amburadul acak2an,” seru yang lainnya.

“Itu label d kerudung masih ada buk,” kata netter. “Ya ampun mak cum ga kasian sm yg ngendorse, masa pake daster si hahahaa,” seru yang lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)