Home > Hiburan > Gosip > Video Hot Yang Beredar di Media Akhirnya Diakui Jung Joon Young

Video Hot Yang Beredar di Media Akhirnya Diakui Jung Joon Young

Seoul – Jung Joon Young baru-baru ini telah menyatakan pengakuan yang membuat heboh publik Korea. Pengakuannya tersebut mengenai video seks yang mirip dirinya dengan seorang wanita. Memang baru-baru ini beredar sebuah video yang mirip dirinya tengah beradegan panas.

Video Hot Yang Beredar di Media Akhirnya Diakui Jung Joon Young

Lantas, Joon Young pun mengakui bahwa orang didalam video itu memang benar adalah dirinya bersama dengan mantan pacarnya. Dirinya juga mengaku bahwa memang sempat membuat video seks dengan mantan pacarnya. Namun, video tersebut langsung dihapusnya usai merekamnya. Ia membantah bahwa video yang tersebar itu diambil dari kamera tersembunyi.

“Itu adalah video yang mantan pacarku dan aku setujui untuk membuatnya, tapi aku menghapusnya langsung setelah itu. Bagaimanapun juga, kata ‘kamera tersembunyi’ muncul dalam pemberitaan, membuatnya (mantan pacar) jadi ketakutan,” ujar Joon Young dalam konferensi pers seperti diwartakan Soompi.

Namun Joon Young tak ingin media dan publik menghakimi mantan pacarnya tersebut. Dirinya juga meminta maaf atas kekacauan ini. Pelantun Sympathy tersebut menyebut jika mantannya adalah wanita yang baik dan tak biasa dengan perhatian publik padanya.

“Dia adalah seseorang yang punya masa depan menjanjikan dan adalah seseroang yang tak baisa dengan perhatian publik. Dia benar-benar menyesali sistuasi saat ini. Aku dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekacauan,” kata Joon Young.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kabar Dirinya Telah Menjadi Mualaf, Angel Karamoy : "Mohon Doanya"

Kabar Dirinya Telah Menjadi Mualaf, Angel Karamoy : “Mohon Doanya”

Jakarta – Pasca bercerai dari Steven Rumangkang, dikabarkan bahwa Angel Karamoy kini menjadi mualaf. Hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis