Home > Olahraga > Bola > Prediksi Leicester City vs FC Porto, Liga Champion 2016

Prediksi Leicester City vs FC Porto, Liga Champion 2016

Leicester – Jawara Liga Primer Inggris, Leicester City, harus siap melupakan rentetan hasil buruk yang mereka derita selama satu minggu terakhir. The Foxes akan membidik kemenangan kedua mereka di ajang Liga Champions dengan menundukkan FC Porto di King Power Stadium pada hari Rabu (28/9/2016) dini hari nanti.

Prediksi Leicester City vs FC Porto, Liga Champion 2016

Leicester sendiri kini sedang berada dalam periode yang buruk. Pada tengah pekan yang lalu mereka disingkirkan Chelsea dari ajang EFL Cup dengan skor 2-4 dan pada akhir pekan lalu mereka dipermalukan oleh Manchester United dengan skor 4-1. Tidak ingin situasi ini berlanjut maka mereka akan membidik kemenangan pada pertandingan kedua Liga Champions musim ini.

Di laga tersebut, anak asuh Claudio Ranieri itu akan menjamu wakil Portugal, FC Porto. Porto sendiri juga tengah berada dalam kondisi yang kurang stabil di liga domestik mereka. Untuk itu laga ini akan menjadi laga yang sempurna bagi The Foxes untuk bangkit.

Sementara itu, Porto datang ke Inggris dengan persiapan yang matang. Anak asuh Nuno Espirito Santo ini berada dalam kondisi terbaik mereka di mana hanya Maxi Pereira satu-satunya pemain mereka yang cedera. Untuk itu mereka akan membidik kemenangan pada laga ini.

Di laga nanti gawang Porto masih akan dijaga oleh kiper veteran Iker Casillas di mana lini pertahanannya akan dikawal oleh duet Felipe dan Ivan Marcano. Di lini serangnya, Andre Silva kemungkinan besar masih menjadi andalan The Dragons, di mana ia akan dibantu duet Otavinho dan Jesus Corona dari sektor sayap.

Dari kubu tuan rumah, Ranieri dikabarkan tidak bisa memainkan Kasper Schmeichel, Matthew James, dan Nampalys Mendy yang mengalami cedera. Ranieri sendiri menarik keluar beberapa pemain pentingnya pada babak kedua kontra Manchester United sehingga ia bisa menurunkan tim terbaiknya pada laga ini.

Mengandalkan formasi 4-4-2, Vardy kemungkinan besar akan kembali diduetkan dengan Islam Slimani di lini serang The Foxes, sedangkan Marc Albrighton dan Riyad Mahrez akan ditempatkan di sektor sayap. Di posisi penjaga gawang, Ranieri kemungkinan besar akan memainkan Ron Robert Zieler sebagai pengganti Kasper Schmeicel.

Harian Indo memprediksi laga akan berakhir dengan hasil imbang.

Prakiraan susunan pemain:

Leicester City (4-4-2): Zieler, Fuchs, Huth, Morgan, Simpson; Albrighton, Drinkwater, Amartey, Mahrez; Slimani, Vardy

Porto (4-3-3): Casillas; Telles, Marcano, Felipe, Layun; Torres, Pereira, Herrera; Otavinho, Silva, Corona

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Manchester – Salah seorang mantan bek Liverpool, Jamie Carragher memberikan pujiannya kepada penyerang Manchester United, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis