Home > Hiburan > Gosip > Maju Pilkada Bekasi, Netizen Tuntut Ahmad Dhani Nikahi Mulan Secara Resmi

Maju Pilkada Bekasi, Netizen Tuntut Ahmad Dhani Nikahi Mulan Secara Resmi

Jakarta – Keputusan Ahmad Dhani yang maju sebagai calon Wakil Bupati Bekasi berpasangan dengan Cabup Sa’duddin menghebohkan publik bahkan para netizen. Netizen menyarankan Dhani sebelum mencalonkan diri, harusnya mengesahkan pernikahannya dengan Mulan Jameela.

Sebelumnya, Dhani sempat mengaku bahwa dirinya dan Mulan telah menikah siri. Dhani dikabarkan baru mau menikah secara resmi apabila ada sponsor yang mau untuk mendukungnya.

Seharusnya Mulan bisa memanfaatkan pencalonan Dhani tersebut untuk menjadi istrinya secara resmi dan sah. Sebelumnya, Dhani sempat mengaku bahwa dirinya dan Mulan telah menikah siri. Dhani dikabarkan baru mau menikah secara resmi apabila ada sponsor yang mau untuk mendukungnya.

“Mas Dhani nikah dulu. Gimana mau jadi wakil bupati kalau enggak punya istri sah,” saran netizen.

“Jgn bilang panggilan hati nurani atau rakyat..urusin keluarga dulu yg bener baru urusin warga bekasi. Sekian,” kata yang lainnya.

“Wah menang dong muljem akhirnya penantian panjang utk dptin buku garuda tercapai jg,” ledek netter. “Nih mbak mul pasti sneng bgt penantian beberapa tahun akhirnya mau disahkan,” tebak netter.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : "Kita Enggak Ngerasa Begitu"

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

Jakarta – Salah seorang artis, Jessica Iskandar memang sering memperlihatkan aktifitasnya bersama dengan para sahabatnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis