Home > Hiburan > Gosip > Andrea Dian Unggah Foto Hot Bareng Ganindra Bimo Di Ranjang

Andrea Dian Unggah Foto Hot Bareng Ganindra Bimo Di Ranjang

Jakarta – Artis cantik Andrea Dian dikatakan pelacur oleh salah seorang netizen yang menggunakan akun Instagram @firaalmunawarahhh. Tuduhan tak pantas tersebut muncul lantaran Andrea sering memposting foto yang bisa dibilang hot di akun Instagram pribadinya. Baru-baru ini, ia mengunggah foto hot di ranjang bersama seorang pria yang diduga adalah Ganindra Bimo.

Andrea Dian Unggah Foto Hot Bareng Ganindra Bimo Di Ranjang

Para penggemar Andrea Dian yang melihat komentar pedas tersebut menjadi geram dibuatnya. Pasalnya, artis kesayangannya tersebut dilecehkan. Akun @firaalmunawarahhh mendadak menghilang, usai dirinya diserang bertubi-tubi oleh para penggemar Dian tersebut.

Melihat tuduhan negatif dari haters tersebut membuat Dian merasa tersinggung. Namun, Dian menanggapinya dengan santai dan bijak. Dalam menanggapi tudingan haters yang tidak bertanggung jawab tersebut, Dian tak ingin sampai terbawa emosi dibuatnya.

“FACT : Haters don’t really hate you . in Fact , they hate themselves because you’re a reflection of what they wish to be. (FAKTA: Pembenci tidak benar-benar membenci Anda. Faktanya, mereka membenci diri mereka sendiri karena kau merefleksikan apa yang mereka tidak bisa lakukan),” tulis Andrea Dian di akun Instagram miliknya, Kamis malam (22/9/2016).

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis