Home > Hiburan > Gosip > Hotman Paris Tantang Mario Teguh Terkait Status Kiswinar

Hotman Paris Tantang Mario Teguh Terkait Status Kiswinar

Jakarta – Pengacara top tanah air, Hotman Paris Hutapea digandeng oleh Deddy Corbuzier guna menyelesaikan konflik yang dialaminya dengan motivator kondang Mario Teguh. Pengacara kawakan sekaligus kolektor mobil mewah ini dengan tegas dan berapi-api meminta Mario Teguh untuk buktikan jika Kiswinar memang bukan anak kandungnya di hadapan publik.

Hotman Paris Tantang Mario Teguh Terkait Status Kiswinar

“Kalau Mario Teguh laki-laki, buktikan kalau ini (akte kelahiran) adalah palsu. Mario Teguh, buktikan bahwa ini palsu dan tak benar, kalau Anda tak berani buktikan, jangan berani tampil lagi sebagai motivator, jangan sebut kata-kata suci, kasihan ibu kami yang tonton, yang arif dan bijaksana. Buktikan anakmu bukan anakmu, kalau Anda seorang motivator,” tutur Hotman saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

Pemicu terkait pernyataan frontal Hotman tersebut yakni penolakan Mario untuk tampil di acara talkshow Deddy Corbuzier, Hitam Putih. Acara Hitam Putih tersebut merupakan acara yang telah mengundang Kiswinar untuk tampil di depan publik dan bicara pertama kalinya terkait Mario yang tak mengakuinya sebagai seorang anak.

“Menarik ya, beliau minta hak bicara di acara saya, kami sudah menghubungi, silahkan tanya ke kreatif, termasuk ke bu Lina (istri Mario), tapi tak dijawab. Kami sudah hubungi kuasa hukumnya, katanya, ‘Nanti saja’. Tapi katanya somasi kedua dilayangkan, ini apa sih? Dibilang, Deddy salah pilih pengacara di IG, saya enggak usah sebut nama. Beredar foto, ada seseorang yang mungkin kuasa hukumnya dulu yang ngatain Mario Teguh, dibilang FBnya ke-hack,” beber Deddy.

Perjuangan keras dari Kiswinar yang ingin mendapat pengakuan dari sang ayah, Mario Teguh tersebut membuat Hotman merasa terharu. Lantas, Hotman mempertanyakan sikap Mario dalam penyelesaian masalah ini, termasuk usaha istrinya, Linna Teguh yang telah melaporkan beberapa akun Instagram ke polisi serta melayangkan somasi kepada 3 orang.

“Saya bicara sebagai seorang ayah. Saya terharu, melihat anak yang culun ini. Saya terharu anak tak diakui, 7 tahun hidup keluarga mereka sangat harmonis. Pertanyaannya, berapa honor Anda setahun saat membawakan acara super? Saya bayar honor Anda setahun, kalau saya kalah berdebat,” tantangnya.

“Berapa honor anda selama 5 tahun? Jangan setahun deh, saya tantang, mending bertaruh sama saya, kalau Anda laki, hadapi saya. Kalau Anda tak berani jangan berani naik panggung sebagai seorang motivator. Kalau saya kalah, saya akan bayar gaji anda selama 5 tahun,” sumbarnya.

“Tapi saya taruhan gimana sikap seorang MT menyelesaikan masalah ini. Apakah sesuai dengan kata-katanya di acara beliau. Ayo hadapi saya kita berdebat soal ini,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Jakarta – G-Friend menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis